Breaking News:

Piala Presiden

Gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo Semakin Terpacu Jelang Lawan Mantan Timnya Madura United

Fandi Eko Utomo, salah satu gelandang andalan Persebaya mengaku sangat termotivasi hadapi Madura United, leg 1 semifinal Piala Presiden 2019

TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
M Hidayat (kiri) dan Fandi Eko (kanan) saat jalani sesi latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (19/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Fandi Eko Utomo, salah satu gelandang andalan Persebaya mengaku sangat termotivasi hadapi Madura United, leg 1 semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/2019).

Sebab, Madura merupakan mantan tim yang pernah ia bela di tahun 2017 lalu. Bersama Madura, Fandi Eko bermain sebanyak 15 laga, berhasil mencetak 2 gol.

Motivasi menjadi semakin meningkat, setelah Madura musim ini banyak dihuni pemain-pemain bintang berlabel timnas.

“Lawan Madura besok semoga kami bisa maksimal, apalagi Madura dihuni pemain pemain terbaik, banyak pemain timnas di Madura, jadi kami termotivasi mengalahkan mereka. Motivasinya lebih karena lawan mantan,” terang Fandi Eko.

Meski saat ini Madura sudah banyak merombak komposisi pemain, diakui Fandi Eko, dirinya masih hafal betul karakter permainan yang dulu pernah satu tim, seperti Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Andik Rendika Rama, dan Engelberd Sani.

Kalah dari Madura United, Persela Lamongan Serahkan Nasib Dua Pemain Asing ke Manajemen

Tiga Jam Setelah Masuk Kamar Orang Tuanya di Lamongan, Bapak Muda Anak Satu ini Malah Meregang Nyawa

Sempat Sapa Ribuan Millenial, Sandiaga Uno Kecele Ternyata Millenial itu Menunggu Atta Halilintar

“Lini tengah Madura saat ini berbeda dengan yang kemarin. Cuman soal permainan, saya sudah tau bagaimana caranya. Saya sudah belajar dari permainan mereka,” tambah pemain asli Surabaya tersebut.

Diluar itu, Fandi juga mengakui bahwa setiap musim, Madura selalu dihuni pemain-pemain kompak, itu diakui Fandi menjadi antisipasi dirinya dilaga besok.

“Mereka (Madura, red) memang dihuni pemain-pemain kompak, seperti saat saya ikut disana, sama kayak Persebaya. Itu perlu diwaspadai,” tutup pemain 28 tahun tersebut. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved