Breaking News:

Lakukan Pencurian Ponsel di Toko Baju, Aksi Pasutri Pelaku Pencurian Terekam CCTV

Pemilik toko baju Siti Maisaroh (45) mengatakan, aksi pencurian ini terjadi Selasa (2/4). Saat mencuri pasangan suami istri itu juga membawa anak

Penulis: Danendra Kusuma
Editor: Aqwamit Torik
istimewa
Rekaman CCTV saat pasutri pelaku pencurian beraksi di sebuah toko baju 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Pasangan suami-istri melakukan aksi pencurian ponsel di sebuh toko baju di Jalan Raya Meri, Kota Mojokerto.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV yang di letakkan di dalam toko.

Pemilik toko baju Siti Maisaroh (45) mengatakan, aksi pencurian ini terjadi Selasa (2/4). Saat mencuri pasangan suami istri itu juga membawa seorang anaknya yang sekira berumur 4 tahun.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Kala itu kondisi toko masih ramai pelanggan. Mereka datang membawa sepeda motor matic Yamaha Mio Soul putih yang tak diketahui nopolnya," kata Siti, Minggu (7/4).

Siti menerangkan, sebelum melancarkan aksi pencurian, pasangan suami-istri tersebut berpura-pura menjadi pembeli. Sembari memilih pakaian, mata sang suami melirik ke segala sudut, mencari barang berharga incarannya.

"Sang istri mencari baju di dalam toko. Sedangkan sang suami melihat-lihat baju di bagian luar sembari mengawasi kondisi sekitar. Saat itu yang menjaga toko hanya saya dan satu karyawan saja bernama Kartika (19)," terangnya.

Pencarian Potongan Kepala Budi Hartanto, Guru Honorer Korban Mutilasi Hingga Kini Belum Berhasil

Prabowo Sebut Potensi Suaranya Dicuri Belasan Persen, Yenny Wahid: Jangan Sudutkan KPU Independen

Pencarian Potongan Kepala Budi Hartanto, Guru Honorer Korban Mutilasi Hingga Kini Belum Berhasil

Siti melanjutkan, tak seberapa lama pelaku wanita memilih kaus sembari duduk lesehan. Kemudian dia memesan kaus dalam anak-anak kepada Kartika (19). Kemudian, Kartika mengambil pesanan itu ke dalam ruangan penyimpanan pakaian anak-anak.

"Saat karyawan saya mengambil pakaian di ruangan, wanita itu mengetahui jika ada ponsel di letakkan di dalam etalase tak jauh dari kasir," ucapnya.

Siti mengungkapkan, pelaku wanita tak langsung mencuri ponsel tersebut. Dia, justru memberikan kode kepada sang suami, jika ada ponsel di dalam etalase.

Sandiaga Uno Kampanye Bawa Bendera NU, Putri Gusdur Yenny Wahid Nilai Kedekatan Paslon dengan NU

Andika Kangen Band Sempat Merasa Diledek Ketika Dipanggil Babang Tamvan, Kini Ia Merasa Dianugerahi

Persebaya Vs Arema FC Bersua di Final Piala Presiden, Polda Jatim Beri Jaminan Soal Pengamanan

"Di dalam rekaman CCTV pelaku wanita memberikan kode kepada suami jika ada ponsel di etalase dengan menunjuk. Kemudian pelaku pria masuk ke dalam toko," paparnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved