Piala Presiden

Gubernur Jatim Khofifah Ajak Empat Kepala Daerah Hadir di Final Persebaya Vs Arema: Harus Disyukuri

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal hadir di leg pertama laga final Piala Presiden yang digelar di Gelora Bung Tomo besok

Gubernur Jatim Khofifah Ajak Empat Kepala Daerah Hadir di Final Persebaya Vs Arema: Harus Disyukuri
TRIBUNMADURA.COM/FATIMATUZ ZAHROH
gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Rabu (6/3/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal hadir di leg pertama laga final Piala Presiden yang digelar di Gelora Bung Tomo besok, Selasa (9/4/2019).

Tak sendiri, demi ingin membuat suasana kondusif dan menciptakan keguyuban dalam laga yang mempertemukan dua klub sepakbola Jawa Timur di kontestasi bergengsi Piala Presiden, Khofifah juga mengajak empat kepala daerah untuk nonton bareng leg pertama final Piala Presiden tersebut.

Hal itu disampaikan Khofifah usai sidak di RS Saiful Anwar Malang, Senin (9/4/2019).

Khofifah memastikan kehadirannya besok bersama kepala daerah Malang Raya dan Surabaya.

BREAKING NEWS - Jadwal Leg I Persebaya Vs Arema FC Final Piala Presiden Dimajukan, Catat Waktunya

Janji Dijerat Pasal Berlapis, Mantan Bidan di Blitar Tak Kunjung Jadi Tersangka Kasus Dugaan Aborsi

Presiden Klub Madura United Akui Belajar dari Bali United untuk Peningkatan Pengelolaan Stadion

"Besok laga final Piala Presiden di Gelora Bung Tomo. Mene insya Allah, aku jaluk tulung plt Bupati Malang untuk rawuh, lalu juga Wali Kota Batu untuk rawuh, tadi saya juga ketemu wakil walikota Malang terus juga dengan Pak Sutiaji tolong kalau bisa rawuh," kata Khofifah.

"Kalau sudah saya, tiga kepala daerah se Malang Raya, lalu Kepala Daerah Surabaya bersatu, harapannya ayo rek sing Bonek Bonita ayo disyukuri All Jatim Final," lanjut gubernur perempuan pertama Jawa Timur ini.

Lebih lanjut Khofifah menegaskan bahwa kualitas sepak bola Jawa Timur meningkat dan perlu disyukuri dengan menjaga sportivitas, kondusifitas dan tidak membawa kerusuhan.

Postingan Sambutan Persebaya Vs Arema Fc Menuju Final Piala Presiden
Postingan Sambutan Persebaya Vs Arema Fc Menuju Final Piala Presiden (Kolase Instagram)

"Antara Aremania, Bonek, Bonita semua harus bisa menjaga kesyukuran nikmat bahwa all Jatim Final. Dulu kalau final ada Persija, sekarang lho Persebaya dan Arema. Ini harus disyukuri lho," katanya.

Menurut Khofifah, sporitivitas bisa dirunjukkan dengan euforia tepuk tangan, teriak. Namun ia meminta tidak diwujudkan dengan menyalakan flare.

"Kalau pakai flare, nggak usahlah, jangan. Lalu jangan ganggu saat di jalan, itu juga nggak usah, opo maneh nggowo watu (apalagi membawa batu). Bagaimana suasana All Jatim Final itu disyukurilah," tegas Khofifah.

Halaman
1234
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved