Piala Presiden

Derby Jatim di Final Piala Presiden, Dua Kiper Arema Siapkan Diri Pelajari Serangan Persebaya

Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana, dua kiper yang diboyong ke Surabaya itu juga telah diajari cara mengantisipasi serangan Bajul Ijo

Derby Jatim di Final Piala Presiden, Dua Kiper Arema Siapkan Diri Pelajari Serangan Persebaya
instagram Arema FC
Partai final Piala Presiden Derby Jatim antara Persebaya yang menjamu Arema FC di Leg I 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Menghadapi Persebaya Surabaya pada babak final leg I Piala Presiden 2019, Selasa (9/4/2019) sore, kiper Arema FC telah mendapat bekal berharga dari tim pelatih.

Tak hanya soal mental, Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana, dua kiper yang diboyong ke Surabaya itu juga telah diajari cara mengantisipasi serangan penyerang dan gelandang Bajul Ijo yang kini masuk daftar kandidat top skorer Piala Presiden 2019, Dzhalilov dan Amido Balde.

Dijelaskan Yanuar Hermansyah pelatih kiper Arema FC, dengan berbekal video jalannya pertandingan Persebaya sebelumnya saat lawan Madura United, kiper Arema FC diajarkan cara untuk mengantisipasi serangan keduanya dan pemain Persebaya lainnya.

LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya Vs Arema FC pada Leg Pertama Final Piala Presiden 2019

Fakta Derby Jatim Persebaya Surabaya Vs Arema FC, Lihat Catatan Kedua Tim Lolos Final Piala Presiden

Tiket Laga Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Arema FC Vs Persebaya Surabaya Habis Terjual

"Kami mengamati saat striker-striker Persebaya lawan Madura United kemarin. Kami pelajari soal gaya bermain mereka. Bagaimana cara menyerang mereka. Kami lihat gol-golnya caranya bagaimana, itu yang kami coba latih, untuk persiapan antisipasi," kata Yanuar Hermansyah pada Surya, Selasa (9/4/2019).

Tak hanya mempersiapkan antisipasi untuk menhadang serangan bomber Bajul Ijo, kiper Singo Edan juga dilatih untuk mengantisipasi adanya adu penalti untuk Leg 2 final Piala Presiden di Malang.

"Memang ada persiapan disitu. Sebenarnya mereka sudah punya bekal tinggal melatih saja. Masalah teknis kiper sudah tidak ada masalah. Mereka siap," jelasnya. (Dya Ayu Wulansari)

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved