Berita Madiun

Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan di Jalan Raya Solo Madiun, Tabrak Pohon di Depan Kuburan Jiwan

Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak median jalan di Jalan Raya Solo

Bus Sugeng Rahayu Kecelakaan di Jalan Raya Solo Madiun, Tabrak Pohon di Depan Kuburan Jiwan
TRIBUNMADURA.COM/RAHADIAN BAGUS
Bus Sugeng Rahayu saat dievakuasi setelah kecelakaan di Jalan Raya Solo, Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Kamis (11/4/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Bus Sugeng Rahayu mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (11/4/2019) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Bus Sugeng Rahayu jurusan Jogjakarta-Surabaya bernopol W 7079 UZ itu, menabrak median jalan di Jalan Raya Solo, Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Bus Sugeng Rahayu kemudian berhenti setelah menabrak pohon di depan makam.

Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya, Polisi Kota Batu Imbau Pengendara Plat L dan W Tak Bepergian

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Tri Wiyono mengatakan, bus tersebut dikemudikan Mukiyar (49) warga Bojonegoro membawa 25 orang penumpang.

Menurut Iptu Tri Wiyono, bus itu melaju dengan kecepatan sedang melaju dari arah timur.

Diduga karena pengemudi kurang konsentrasi, bus menabrak ujung median jalan, setelah itu bus bergerak ke kiri dan menabrak pohon tepat di depan pemakaman umum Jiwan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi bus dan dua orang penumpang mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit, sementara bus mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Partai Nasdem Tarik Kembali Baliho untuk Didaur Ulang Minimalisasi Penggunaan Plastik usai Pemilu

"Penumpangnya sudah dioper ke kendaraan lain, tidak ada korban jiwa, luka ringan semua. Ini kecelakaan tunggal, kejadiannya sekitar pukul 03.15 WIB," terang Iptu Tri Wiyono.

Berikut nama korban yang mengalami luka ringa ; Mukiyar (pengemudi bus), dan dua penumpang Imam Turmudi warga Desa Sidanegara Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap dan Bambang Dermawan Estu Bagiyo (76) warga Desa Wedomartani Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman.

Pantauan di lokasi, petugas unit Lakalantas Polres Madiun Kota masih berusaha mengevakuasi bus yang tersangkut pohon, dibantu oleh petugas BPBD Kabupaten Madiun. (rbp)

Wali Kota Malang Prediksi Arema FC Cetak 3 Gol ke Gawang Persebaya pada Leg 2 Final Piala Presiden

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved