Breaking News:

Berita Pamekasan

Istri Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Beri Penghargaan untuk 26 Wanita saat Peringati Hari Kartini

Istri Bupati Pamekasan dan Istri Wakil Bupati Pamekasan memberikan penghargaan dan tali asih terhadap 26 wanita setempat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pemberian penghargaan dan tali asih terhadap 26 wanita di Pamekasan pada Hari Kartini, Selasa (23/4/2019). 

Istri Bupati Pamekasan dan Istri Wakil Bupati Pamekasan memberikan penghargaan dan tali asih terhadap 26 wanita setempat

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Istri Bupati Pamekasan, Nayla Baddrut Tamam dan Istri Wakil Bupati Pamekasan, Yuni Lailatul Fitriyah, memberikan penghargaan dan tali asih terhadap 26 wanita setempat.

Nayla Baddrut Tamam dan Yuni Lailatul Fitriyah juga memberikan hadiah terhadap peserta puisi berpasangan dalam memperingati Hari Kartini di Aula Pendopo Ronggosukowati, Selasa (23/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pamekasan, Rajae mengucapkan, selamat kepada ibu-ibu atas perjuangan dan dukungan sehingga peringatan Hari Kartini tahun ini berjalan lancar.

Suporter Fanatik dan Tertua Madura United Mbah Hosen Jatuh Sakit, Sempat Pakai Baju Taretan Dhibik

"Kami ucapkan terima kasih para aktivis perempuan Pamekasan yang berpartisipasi aktif dalam memeriahkan Hari Kartini dengan mengadakan seminar dan lomba puisi berpasangan dengan tema "Peran wanita dalam membentuk remaja tangguh dan bermoral," ujar Rajae.

Rajae juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan berharap mereka menjadi inspirasi remaja wanita di Pamekasan.

Ia menilai, peran kaum perempuan dalam pembangunan Pamekasan begitu besar, seperti menyiapkan generasi Bangsa Indonesia.

Sidang Tuntutan Ahmad Dhani Dibacakan Siang Ini, Begini Kata Jaksa Soal Lama Hukuman Terdakwa

Rajae menambahkan, melalui Hari Kartini, ia berharap masyarakat dapat berkomitmen meningkatkan kualitas keluarga dan wanita sehingga terus berdaya.

"Namun kebijakan yang terbaik harus sesuai dengan potensi dan kodrat perempuan dan tidak terlepas dari tuntunan agama yang kita anut bersama-sama," pungkas dia.

Dinas Pertanian Jatim dan Babinsa Beri Bantuan Hand Traktor untuk Tani Desa Candi Burung Pamekasan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved