Pemilu 2019

DPC Gerindra Pamekasan Tantang La Nyalla Mattalitti Penuhi Janji Potong Leher, Siap Buat Patungnya

La Nyalla Mattalitti menjawab soal janjinya dulu untuk potong leher jika Prabowo Subianto menang suara Pilpres 2019 di Madura.

DPC Gerindra Pamekasan Tantang La Nyalla Mattalitti Penuhi Janji Potong Leher, Siap Buat Patungnya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
La Nyalla Mattalitti 

La Nyalla Mattalitti menjawab soal janjinya dulu untuk potong leher jika Prabowo Subianto menang suara Pilpres 2019 di Madura

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bendahara DPC Partai Gerindra Cabang Pamekasan, Khairul Kalam, angkat bicara terkait pernyataannya yang direspon oleh La Nyalla Mattalitti soal menagih janji potong leher.

Khairul Kalam menilai, pernyataan terbaru La Nyalla Mattalitti hanya alasan yang tidak masuk akal.

"Kalau boleh saya ibaratkan, itu seperti Jaka sambung bawak golok. Ya gak nyambung," kata Khairul Kalam saat ditemui TribunMadura.com di DPC Partai Gerindra Cabang Pamekasan, Sabtu (27/3/2019).

La Nyalla Mattalitti Ajak Seluruh Pendukung Jokowi-Maruf Amin Glorifikasi Kemenangan Pilpres 2019

Khairul Kalam menyebut, sangat jelas pernyataan dari La Nyalla Mattalitti mengatakan akan memotong lehernya jika Prabowo Subianto menang di Madura.

"Jadi ucapan itu tidak bisa ditafsir untuk kadernya sendiri. Saya kira La Nyalla ketika sudah tahu Prabowo menang di Madura nyalinya jadi ciut untuk potong leher," ujar Khairul Kalam.

Bahkan, kata Khairul Kalam, jika La Nyalla bisa menepati janjinya untuk potong leher, pihaknya akan menjadikan La Nyalla sebagai tokoh nasional.

"Jika La Nyalla komitmen dengan ucapannya akan kami buatkan patung nasional di Madura hanya untuk La Nyalla dan akan kami akui sebagai Pahlawan Nasional," tantang Khairul Kalam.

Prabowo Ungguli Jokowi di Sejumlah Wilayah Madura, Janji La Nyalla Mattalitti Potong Leher Ditagih

Khairul Kalam mengatakan, penyataan La Nyalla ingin potong leher jika Prabowo Subianto menang di Madura, merupakan bentuk pernyataan yang takabbur (aombong).

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved