Breaking News:

Video Viral

VIDEO VIRAL: Ada Kondom, Ini Detik-detik Bos BUMN mau Dinas Malah Tewas Usai Ngamar sama Cewek Seksi

VIDEO VIRAL detik-detik Bos BUMN Pelayaran yang mau dinas malah mati usai ngamar dengan cewek seksi dan ada kondom serta mulut berbusa bikin heboh.

Editor: Mujib Anwar
Tribun Timur
Video detik-detik bos BUMN meninggal setelah ngamar dengan wanita seksi diduga PSK di kamar hotel berbintang, di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2019) lalu. 

VIDEO VIRAL - Ada Kondom, Ini Detik-detik Bos BUMN mau Dinas Malah Tewas Usai Ngamar sama Cewek Seksi

TRIBUNMADURA.COM, MAKASSAR - Masyarakat geger dan heboh dengan tewasnya seorang bos perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sebuah kamar hotel mewah dan berbintang. Ini setelah video detik-detik menjelang si bos perusahaan pelat merah tersebut tewas viral di media sosial. 

Terlebih, sebelum tewas mengenaskan dengan kondisi mulut berbusa, si bos BUMN tersebut diduga memboking dan kencan dengan cewek seksi yang diduga seorang pekerja seks komersial (PSK).

Pasalnya, berdasarkan rekaman video viral yang berasal dari rekaman kamera CCTV di hotel tempatnya ngamar bersama si wanita seksi, si cewek yang diduga PSK ini tahu jika si bos BUMN tersebut ambruk di lorong hotel. 

Bahkan dia juga sempat mendekati untuk melihat dan mengetahui apa yang terjadi. Setelah tahu kondisi korban semakin parah dan mulutnya berbusa, si cewek seksi tersebut lantas mengambil langkah seribu. Lari dan meninggalkan si bos BUMN yang dalam kondisi sekarat.

Diberitakan Tribun Timur (Grup Tribunmadura.com), video detik-detik seorang bos BUMN meninggal setelah ngamar dengan wanita seksi diduga PSK tersebut terjadi di lorong depan kamar hotel berbintang, di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/4/2019) lalu.

Hasil Pileg 2019 - Kalahkan Wasekjen PDIP, Diva Pop Krisdayanti Raih Suara Tertinggi di Kota Batu

Usai Kuasa Hukum Teriak Bebas di PN Surabaya, Vanessa Angel Menangis dan Memeluk Anggota Keluarganya

Almarhum merupakan seorang eksekutif BUMN bidang pelayaran. Namanya Marthin Mathius Tambunan Baruara (46). Dia adalah Kepala PT Pelni Cabang Nabire, di Kabupaten Nabire Papua.

PT Pelni merupakan BUMN bidang pelayaran.

Sebelum meninggal di hotel, Marthin Mathius Tambunan Baruara transit di Makassar dari Nabire.

Dia hendak ke Jakarta untuk urusan dinas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved