Madura United

Pasca Libur Awal Ramadan, Pelatih Madura United Agendakan TC di Luar Madura, Lokasi ini yang Dipilih

Pasca Libur Awal Ramadan, Pelatih Madura United Agendakan TC di Luar Madura, Lokasi ini yang Dipilih

Pasca Libur Awal Ramadan, Pelatih Madura United Agendakan TC di Luar Madura, Lokasi ini yang Dipilih
INSTAGRAM/MADURA UNITED FC
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kiri) di Stadion Gelora Bangkalan 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, agendakan training center (TC) usai para pemainnya jalani liburan awal Ramadan.

Dikatakan Dejan, TC itu untuk memberikan penyegaran, atau melepas penat para pemainnya setelah cukup laga tidak jalani laga dan hanya terus fokus berlatih setelah ditunda-tundanya jadwal.

Terakhir kali Slamet Nurcahyo dkk lakoni laga kala jamu Persebaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, semifinal Piala Presiden (6/4/2019) lalu.

Setelah itu, para punggawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut hanya jalani latihan rutin dengan sekali ujicoba hadapi Porprov Sidoarjo di Stadion Gelora Bangkalan (20/4/2019).

Hasil Ijtima Ulama 3: Haruskan Jokowi Didiskualifikasi dari Pilpres 2019 dan Bahas Kecurangan Pemilu

Wanita Pemandu Lagu ini Ditangkap Polisi di Depan Hotel, Saat Digeledah Ditemukan Barang Haram

Tanah Sudah Bersertifikat, Namun Malah Dipondasi dan Dipagar oleh Orang Lain

Dua lokasi sudah dibidik oleh pelatih asal Serbia tersebut untuk dijadikan tempat TC singkat.

"Kalau ada waktu, mungkin nanti kami keluar dari Madura. Bisa ke Batu, Bali, atau kemana. Cukup sekitar 3 sampai 5 hari saja," terang Dejan seperti dikutip dari laman resmi Madura, Kamis (2/5/2019).

Selain memberi penyegaran, dijelaskan Dejan, program yang ia jalankan akan melatih fokus pemain jelang bergulirnya Liga 1 pada 15 Mei nanti.

Meski sudah menyusun program. Namun keinginan itu, disampaikan Dejan, masih akan dikomunikasikan dengan manajemen Madura.

"Bukan hanya untuk refreshing, tapi bagus untuk pemain agar lebih fokus. Anak-anak juga akan lebih segar, lebih baik. Tapi kami masih akan komunikasikan dengan manajemen," tambah pelatih 50 tahun itu.

Sambil menunggu program TC, Dejan sebut tim pelatih akan selalu berusaha keras membuat program menarik tidak membosankan.

"Kami lihat semua pemain senang ikuti latihan, mereka menyukai latihan lucu-lucu. Kami harus rancang ulang program latihan (menarik)," pungkas pelatih 50 tahun tersebut. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved