Mutilasi di Pasar Besar Malang

MISTERIUSNYA Korban Sadis Sugeng & MUTILASI di Pasar Besar Malang, Polisi Masih Dibuat 'Kelimpungan'

MISTERIUSNYA Korban Pembunuhan Sugeng dan MUTILASI di Pasar Besar Malang, Polisi Masih Dibuat 'Kelimpungan'.

Penulis: Mohammad Rifky Edgar | Editor: Mujib Anwar
Tribunmadura/Kolase Surya Malang
Sugeng Angga Santoso dan sketsa korban mutilasi di Pasar Besar Malang. Misteriusnya Korban Pembunuhan Sugeng dan Mutilasi di Pasar Besar Malang, Polisi Masih Dibuat 'Kelimpungan'. 

MISTERIUSNYA Korban Pembunuhan Sugeng dan MUTILASI di Pasar Besar Malang, Polisi Masih Dibuat 'Kelimpungan'

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Sugeng Angga Santoso telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus mutilasi di Pasar Besar Malang dan juga pembunuhan.

Namun, paska penetapan status Sugeng sebagai tersangka tersebut, siapa sebenarnya perempuan yang menjadi korban kebiadapan pria asal Kota Malang tersebut masih misterius.

Sosok korban hingga saat ini masih gelap. Polisi belum mengetahui siapa sebenarnya nama korban, dia berasal dari nama, dan siapa keluarganya.

Padahal perempuan yang menjadi korban mutilasi di Pasar Besar Malang, potongan tubuhnya ditemukan di parkiran dan bekas gerai Matahari Department Store Pasar Besar Malang, Kota Malang.

Pekerjaan rumah itulah yang terus coba diungkap oleh para penyidik di Polres Malang Kota, untuk mengurai tuntas kasus pembunuhan dan mutilasi di Pasar Besar Malang. Baik dari sisi pelaku maupun korbannya. 

Pasalnya hingga saat ini, polisi masih belum bisa mengungkap siapa perempuan yang menjadi korban mutilasi di Pasar Besar Malang dan potongan tubuhnya di parkiran bekas gerai Matahari Department Store Pasar Besar Malang, di Kota Malang.

Hasil dari interogasi tim penyidik Polres Malang Kota, Sugeng mengaku bahwa perempuan yang menjadi korban pembunuhannya dan mutilasi di Pasar Besar Malang adalah 'Maluku'.

Hanya kata singkat inilah yang diucapkan Sugeng, untuk menggambarkan siapa sebenarnya korbannya.

Entah berasal dari Maluku atau namanya memang Maluku, hingga kini masih siapa sebenarnya perempuan yang menjadi korban Sugeng masih menjadi misteri yang belum bisa terungkap.

Fakta Terbaru MUTILASI di Pasar Besar Malang, Korban Tak Bisa Penuhi Nafsunya Sugeng Resmi Tersangka

Sugeng Lakukan Hal Ekstrim ke Organ Intim Korban Hingga Pingsan, Lalu Mutilasi di Pasar Besar Malang

BREAKING NEWS - Diduga Mau ke Jakarta Bawa 4 Bom Molotov, 54 Orang Pamekasan Diamankan di Suramadu

Suka Dengan Adiknya Sendiri, Sugeng Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang Kemana-mana Nempel Pacaran

Pada rilis yang digelar di halaman Polres Malang Kota pada Senin (20/5/2019), Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengaku, pihaknya hingga kini masih kesulitan mengungkap identitas korban.

Dikarenakan, sidik jari korban sudah hancur, dan wajah dari korban sudah sulit dikenali.

"Sementara kami masih menyelidiki siapa korban sebenarnya. Karena pelaku juga mengaku baru mengenali korban," terangnya kepada Suryamalang.com (Grup Tribunmadura.com), Senin (20/5/2019).

Dari hasil pengakuan Sugeng, mereka bertemu pada tanggal 7 Mei 2019 di Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved