Berita Sumenep

Intip Korbannya Sembunyikan Kunci Rumah di Bawah Sapu, Pria ini Gasak Harta Korban Saat Tarawih

Rifki, diringkus pihak kepolisian di TKP Dusun Lengkong Daya Desa Bragung, Kecamatan Guluk - Guluk, Sumenep akibat mencuri barang berharga

Intip Korbannya Sembunyikan Kunci Rumah di Bawah Sapu, Pria ini Gasak Harta Korban Saat Tarawih
net
Ilustrasi 

Intip Korbannya Sembunyikan Kunci Rumah di Bawah Sapu, Pria ini Gasak Harta Korban Saat Tarawih

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Irfan, (21) asal Dusun Bata Barat Desa Bata, Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bngkalan. Dan Rifki (40) asal Dusun Lengkong Daya Desa Bragung, Kecamatan Guluk - Guluk.

Keduanya diringkus Unit Resmob Polres Sumenep yang diduga kuat melakukan aksi pencurian di wilayah kota keris.

"Dua orang pria itu ditangkap karena terlibat aksi pencurian di TKP yang berbeda," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (31/5/2019).

Irfan ditangkap di TKP Jalan Adirasa Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep karena sebagai tersangka melakukan aksi sialnya pada hari Minggu, (5/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Bupati Jember Pastikan Ribuan Guru Tidak Tetap Dapat THR, Dananya dari APBD Tahun 2019

Aksinya Dipergoki Penjaga Pabrik, Pencuri Mesin Dinamo di Bangkalan Madura Ditinggal Rekannya Kabur

Gelar Solidaritas Korban Aksi 22 Mei, Massa Gerakan Umat Islam Pamekasan Buka Penggalangan Dana

Sementara Rifki, diringkus pihak kepolisian di TKP Dusun Lengkong Daya Desa Bragung, Kecamatan Guluk - Guluk, Sumenep akibat mencuri barang berharga milik tetangganya pada Senin, (27/5/2019).

Modus aksi pencurian yang dilakukan tersangka Irfan pada korban Evi Susanti itu dengan cara meminta nomer Hp calon korbannya, yang tiba - tiba pelaku merampas Hp korban secara paksa.

"Saat pelapor alias korban hendak ke kontrakannya di perumahan bapetarum Desa Kolor alias sebelah barat super markey Alif Mary, tiba - tiba pelaku datang dati arah belakang berboncengan dengan yemannya mendahului korban sambil meminta nomer HP dan tiba - tiba merampasnya sampai terjatuh karwna saling tarik menarik," kata Widiarti.

"Korban alias pelapor berusaha mengambil Hpnya yang jatuh, dan pelaku mengambilnya lebih cepat langsung tancap gas," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved