Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Ajak Warganya yang Sukses di Perantauan, untuk Berinvestasi di Pamekasan

Baddrut Tamam menilai, jika informasi ini terus disampaikan dan beberapa potensi ekonomi yang dikembangkan bisa berputar di Pamekasan

Bupati Pamekasan Ajak Warganya yang Sukses di Perantauan, untuk Berinvestasi di Pamekasan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam 

Bupati Pamekasan Ajak Warganya yang Sukses di Perantauan, untuk Berinvestasi di Pamekasan

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pihaknya mengajak para tokoh masyarakat yang sudah berhasil di tanah perantauan, untuk ikut serta membangun perekonomian khususnya yang memiliki modal untuk berinvestasi di Kabupaten Pamekasan.

"Kami menyampaikan informasi bahwa kabupaten ini sedang berikhtiar menjadi kabupaten yang berkemajuan dan memberikan penjelasan tentang peta investasi yang bisa dilakukan," kata Baddrut Tamam, Selasa (11/6/2019).

Baddrut Tamam menilai, jika informasi ini terus disampaikan dan beberapa potensi ekonomi yang dikembangkan, bisa saja uang yang dimiliki oleh keluarga besar Pamekasan yang berada di luar atau diperantauan bisa berputar di Pamekasan.

"Bayangan saya para perantau yang sudah sukses di luar bisa menanam modal di sini dan uang akan berputar disini ini. Hal itu merupakan bagian dari ikhtiar dalam mendorong Pamekasan yang semakin berkemakmuran,” inginnya.

Korban Perkosaan Nekat Gigit Kemaluan Hingga Gigit Lidah Pemerkosanya Sampai Putus, Bisa Bikin Kapok

Kios-Kios di Pasar Ikan Waru Pamekasan Ludes Kebakaran, Diduga Penyebabnya dari Api Tungku

Lowongan CPNS dan PPPK Akan Dibuka, Sekitar 254.173 Lowongan untuk CPNS dan 168.636 untuk PPPK

Selain itu, ia juga akan memberikan beberapa kemudahan fasilitas bagi masyarakat Pamekasan yang mau berinvestasi di Bumi Gerbang Salam.

Adapun kemudahan-kemudahan tersebut meliputi salah satunya yakni penghapusan pajak selama 2 hingga 3 tahun.

Bahkan Baddrut Tamam menyebut jika dirinya merupakan salah satu orang yang pro pertumbuhan, pro kemakmuran dan pro kesejahteraan.

“Saya ini pro pertumbuhan, pro kemakmuran, pro kesejahteraan. Karena dengan sejahtera kualitas hidup akan semakin bagus, pendidikan dan kesehatannya semakin bagus, akhirnya kehidupan masyarakat akan semakin bagus,” ungkapnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved