Lima Pemain Timnas Akan Kembali Bergabung ke Persebaya Jelang Lawan Madura, Waktu Recovery Mepet

Lima pemain itu adalah, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya di timnas senior Indonesia. Dua lain, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay

Lima Pemain Timnas Akan Kembali Bergabung ke Persebaya Jelang Lawan Madura, Waktu Recovery Mepet
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, saat memimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akui tak ragu mainkan pemain Persebaya yang gabung timnas Indonesia, saat Persebaya hadapi Madura United, Leg 1 perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).

Meskipun lima pemainnya yang gabung timnas baru akan gabung dengan tim H-3 jelang laga bertajuk “Derby Suramadu” tersebut.

Lima pemain itu adalah, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, dan Irfan Jaya di timnas senior Indonesia. Dua lain, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay bersama timnas U-23.

“Mereka kembali tanggal 16, masih ada 17-18, dua hari saya rasa cukup,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Rabu (12/6/2019).

Gadaikan Istri Rp 250 Juta ke Orang Kaya, Setelah Setahun Terjadilah Tragedi Berdarah Salah Sasaran

Dispatch Korea Sebut BI iKON Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, YG Entertainment Beri Penjelasan

2 Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Pemandian, Tubuhnya Ditemukan Warga dalam Kondisi Terapung

Secara fisik, mantan pelatih Persib itu yakin pemainnya yang gabung timnas berada pada kondisi fisik prima. Begitu juga dari sisi taktik, ia akui tak menjadi masalah.

“Kondisi fisik mereka tidak diragukan lagi, mareka latihan di sana. Mereka bukan pemain baru dengan tim, jadi saya pikir dalam 1-2 hari langsung gabung tidak ada masalah,” tambah Djanur.

Apalagi, pada laga ini menjadi misi kebangkitan Persebaya setelah tiga laga awal Liga 1 tak satupun raih kemenangan.

Kalah 2-1 dari Bali United (16/5/2019), imbang 1-1 saat jamu Kalteng Putra (21/5/2019), juga ditahan imbang 1-1 PSIS Semarang (30/5/2019).

Akibatnya, tim Bajul Ijo harus bertengger di posisi 13 klasemen sementara, atau tiga strip di atas zona degradasi dengan bekal 2 poin.

Dengan memainkan pemain-pemain yang tergabung dengan timnas menjadikan kekuatan Persebaya semakin mumpuni. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved