Madura FC

Madura FC Sambut Liga 2 Sambil Bawa Banyak PR, Mulai Kerangka Tim, Hingga Kemistri Antar Pemain

Sebab menurut pelatih yang pernah melatih Tim Persegres itu, sampai saat ini Madura FC belum memiliki kerangka tim pemain.

Madura FC Sambut Liga 2 Sambil Bawa Banyak PR, Mulai Kerangka Tim, Hingga Kemistri Antar Pemain
istimewa
Manajer Madura FC, Januar Herwanto (kanan) bersama pelatih Madura FC, Eduard Tjong (kiri) memantau seleksi pemain di Stadion A Yani, Sumenep, Jumat (10/5/2019). 

Madura FC Sambut Liga 2 Sambil Bawa Banyak PR, Mulai Kerangka Tim, Hingga Kemistri Antar Pemain

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Setelah Tim Madura FC menggelar laga uji coba menghadapi tim lokal, yakni PSGS Pasongsongan di lapangan Stadion Ahmad Yani Sumenep, pelatih Tim Madura FC, Eduard Tjong mengaku masih banyak PR menjelang kompetisi liga 2 Indonesia yang akan segera bergulir pada 22 Juni 2019.

Sebab menurut pelatih yang pernah melatih Tim Persegres itu, sampai saat ini Madura FC belum memiliki kerangka tim pemain.

"Evaluasi hari ini masih banyak PR, seharusnya masih banyak perlu uji coba buat bikin kemistrinya. Tapi ini baru dapat dua kali uji coba dan itupun tim lokal, belum dapat tim yang selevel," katanya, Kamis (13/6/2019).

Ditanya terkait uji coba kali ini Madura FC menang 8 - 0 dengan dua babak yang dilakukan dua tim yang berbeda melawan tim lokal? Pihaknya mengelak karena tidak melihat menang dan kalahnya.

Gadaikan Istri Rp 250 Juta ke Orang Kaya, Setelah Setahun Terjadilah Tragedi Berdarah Salah Sasaran

Ingat N-Gage? Nokia Akan Mereinkarnasinya Jadi N-Gage Gaming, Dibekali Spek Dewa yang Anti Ngelag!

Dispatch Korea Sebut BI iKON Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, YG Entertainment Beri Penjelasan

"Saya gak lihat kesananya, saya lihat latihan presing tiap hari ada presingnya. Ini kita kemistrinya belum dapat, tapi mau gak mau pada tanggal 22 kita harus main," tandasnya.

Ditanya sejauh ini terkait kerangka timnya, pihaknya mengaku hanya ada bayangan.

"Kalau terkait kerangka tim ada bayangan, cuman dibeberapa posisi saya masih pertimbangkan dan terutama di gelandang," paparnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved