Madura United

Uji Coba Madura United Vs Persatu Tuban, Laskar Sapeh Kerrab Tak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya

Uji Coba Madura United Vs Persatu Tuban, Laskar Sapeh Kerrab Tak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya.

Uji Coba Madura United Vs Persatu Tuban, Laskar Sapeh Kerrab Tak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Pemain Madura United saat menghalau pemain Persela Lamongan dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019). 

Uji Coba Madura United Vs Persatu Tuban, Laskar Sapeh Kerrab Tak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Dua pemain bintang Madura United diperkirakan tidak akan ikut bertanding dalam laga uji coba Madura United melawan Persatu Tuban, di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu, (15/6/2019), pukul 15.00 WIB.

Dua pemain bintang Laskar Sapeh Kerrab tersebut adalah gelandang Andik Vermansah dan striker Alberto Goncalves da Costa.

Hal itu disampaikan Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni.

Menurutnya, Andik dan Beto memang diprediksi kuat tidak bisa mengikuti laga 2x45 menit melawan Persatu Tuban, karena harus memperkuat Timnas Indonesia berlaga di hari yang sama.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD itu menjelaskan, mantan pemain Selangor FA di liga Super Malaysia dan pemain kelahiran Brazil akan melakoni laga home melawan Vanuatu, di hari yang sama.

Hanya beda waktu saja yaitu pukul 18.30 WIB.

"Andik dan Beto kan ikut Timnas. Jadi, mereka kemungkinan besar tidak ikut main melawan Persatu," ujarnya, Kamis (13/6/2019)

Meski demikian, para pemain bintang Madura United lainnya tidak ada masalah dan dipastikan turun bermain saat laga uji coba melawan Persatu Tuban.

Pemain Madura United yang akan diturunkan adalah pemain lapis satu, minus dua yaitu Andik dan Beto karena ada laga home melawan Vanuatu.

Namun seperti Greg Nwokolo dan sejumlah pemain lapis satu lainnya tetap akan main.

"Kemungkinan hanya minus Andik dan Beto, yang lain informasinya sampai sekarang tidak masalah. Kalau untuk susunan pemain Persatu besok ya," beber Fahmi Fikroni.

Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved