Berita Pamekasan

Jelang Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019, Polres Pamekasan Tingkatkan Pengamanan di KPU dan Bawaslu

Kapolres Pamekasan meningkatkan pengamanan di Kabupaten Pamekasan menjelang pelaksanaan sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019.

Jelang Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019, Polres Pamekasan Tingkatkan Pengamanan di KPU dan Bawaslu
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat gelar apel pasukan di Halaman Polres Pamekasan, Jumat (14/6/2019). 

Kapolres Pamekasan meningkatkan pengamanan di Kabupaten Pamekasan menjelang pelaksanaan sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo meningkatkan pengamanan di Kabupaten Pamekasan menjelang pelaksanaan sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019 atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

AKBP Teguh Wibowo mengatakan, sesuai arahan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, pihaknya akan meningkatkan pengamanan di Kabupaten Pamekasan.

Menurut AKBP Teguh Wibowo, pihaknya akan terus melakukan pengamanan khususnya di Kantor KPU dan Bawaslu Pamekasan selama proses sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019 berlangung di Mahkamah Konstitusi.

Operasi Ketupat Semeru 2019 Selesai Digelar, Kapolres Pamekasan Pastikan Wilayahnya Aman & Kondusif

“Perlu kami sampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas lebaran dengan baik,” kata AKBP Teguh Wibowo, Jumat (14/6/2019).

Selain itu, pihaknya meminta kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan untuk pengamanan sidang Sengketa Hasil Pilpres 2019 yang akan berlangsung hari ini.

“Tetap siaga untuk semua personel," ucap AKBP Teguh Wibowo.

"Ke depan kita akan menghadapi rangkaian pemilu 2019, yaitu pengamanan perselisihan hasil pemilihan umum. Untuk itu kepada anggota tingkatkan kewaspadaan,” pintanya.

Dishub Surabaya Perkenalkan Aplikasi Transportasiku, Bisa Tahu Informasi Lalu Lintas & Transportasi

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved