Timnas Indonesia

2 Pemain Madura United Jadi Bintang Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Beto dan Andik Dapat Nilai Sempurna

Dua Pemain Madura United Jadi Bintang Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Beto Alberto Goncalves dan Andik Vermansah Dapat Nilai Sempurna Banjir Pujian

2 Pemain Madura United Jadi Bintang Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Beto dan Andik Dapat Nilai Sempurna
GERRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Andik Vermansah dan Alberto Goncalves rayakan gol timnas Indonesia Vs Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). 

Dua Pemain Madura United Jadi Bintang Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Beto dan Andik Dapat Nilai Sempurna

TRIBUNMADURA.COM - Dua Pemain Madura United yang membela Timnas Indonesia, Alberto Goncalves dan Andik Vermansah berhasil menunjukkan kelasnya dan bermain luar biasa, ketika Timnas Indonesia bertanding melawan Timnas Vanuatu dalam laga ujicoba internasional, Sabtu (15/6/2019) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bahkan karena penampilan impresif dan luar biasa di laga Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Alberto Goncalves dan Andik Vermansah mendapat nilai sempurna alias 10.

Khusus Alberto Goncalves, dia bahkan ditetapkan sebagai man of the match, di laga yang berakhir dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Dikutip dari Bolasport.com (Grup Tribunmadura.com), striker naturalisasi asal Brasil, Beto Goncalves diganjar nilai sempurna dan menjadi man of the match karena berhasil mencetak 4 gol dalam laga ini.

Beto, yang juga striker Madura United ini mencetak gol pada menit ke-2, 47', 61' dan 65', dua lewat kakinya, dan dua lewat sundulan.

Gocekan khas tarian samba terlihat dalam proses gol ketiga Beto pada menit ke-61.

Gol itu tercipta oleh serangan balik, dimulai dari Andik Vermansah yang melakukan solo run melewati pemain bertahan lawan dan mengumpankan bola ke Evan Dimas.

Evan Dimas lalu melewatkan bola ke Beto. Striker madura United itu kemudian membawa bola dan melewati bek lawan lalu menceploskan bola ke gawang timnas Indonesia.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh rekan Beto di Madura United.

Halaman
1234
Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved