Kisah Rumah Tangga

Mau Menikah, Pemuda ini Cekik Kekasih Hingga Tewas Karena Sering Dibanding-bandingkan Dengan Mantan

Video: Kasus cowok bunuh kekasihnya sendiri - Mau Menikah, Pemuda ini Cekik Kekasihnya Hingga Tewas Karena Sering Dibanding-bandingkan Dengan Mantan.

Editor: Mujib Anwar
Net
Ilustrasi - Mau Menikah, Pemuda ini Cekik Kekasihnya Hingga Tewas Karena Sering Dibanding-bandingkan Dengan Mantan. 

VIDEO - Mau Menikah, Pemuda ini Cekik Kekasihnya Hingga Tewas Karena Sering Dibanding-bandingkan Dengan Mantan

TRIBUNMADURA.COM - Tak kuasa lagi mendengar cerita wanita yang dicintai alias pacarnya yang membandingkan dirinya dengan sang mantan, Jaka Ria, pemuda 19 tahun ini langsung gelap mata dan mengambil langkah penghabisan. 

Yakni, dengan membunuh kekasih hatinya, FSL, yang berusia 17 tahun dengan cara menganiaya dan mencekiknya, alias kasus cowok bunuh kekasihnya sendiri.

Cara nekat melanggar hukum tersebut diambil si cowok, karena dia sudah tak kuat lagi dibakar rasa cemburu, karena sudah seringkali cerita ceweknya yang membandingkan dirinya dengan sang mantan.

Padahal, sebelum tragedi cowok bunuh kekasihnya sendiri terjadi, dua sejoli ini rencananya akan menikah usai Lebaran Haji nanti.

Ironisnya, setelah membunuh, mayat pacarnya dibuang begitu saja oleh si cowok, hingga akhirnya aksinya terungkap oleh polisi dan dia pun ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ini setelah aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap tersangka pembunuh FSL (17), wanita yang mayatnya ditemukan terikat rafia di bilangan desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang pada Jumat (21/6/2019).

Tersangka tidak lain adalah tunangannya sendiri, bernama Jaka Ria (19).

Ia tega membunuh kekasih yang sudah dipinangnya setahun lalu itu hanya karena perkara cemburu dibanding-bandingkan dengan mantan korban.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan memaparkan, mulanya, Jaka sempat cekcok ketika satu mobil dengan pasangannya, FSL dalam perjalanan kencan.

Jaka cemburu karena dibandingkan dengan mantan FSL.

Jaka gelap mata dan tak kuasa menahan emosinya hingga menganiaya FSL.

"Percekcokan itu terjadi karena saling rasa cemburu dari tersangka akibat pihak korban ini sering membanding-bandingkan antara tersangka ini dengan mantan pacarnya korban," papar Ferdy yang didampingi Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho di Mapolres Tangsel, Senin (24/6/2019).

Menikah Lebih Dengan Satu Pria, Aksi Wanita Poliandri ini Terbongkar Suami Pertama Berkat GPS

Disaksikan Banyak Orang, Anak 2 Tahun ini Dibanting Ayah Kandungnya Hingga Tewas, Penyebabnya Sepele

Juventus Akan Jadi The Dream Team, Ronaldo Tandem Dengan Pemain Bintang, Inilah Kabar Transfernya?

Jaka dan tunangaannya sempat berkelahi di dalam mobil.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved