Piala Indonesia

Otavio Dutra Kembali Gabung Latihan dengan Persebaya, Pakai Topeng Lindungi Cederanya

Sejak laga itu, Dutra absen perkuat Persebaya lima laga, empat laga di Liga 1 2019, satu laga lain babak 8 besar Piala Indonesia.

Otavio Dutra Kembali Gabung Latihan dengan Persebaya, Pakai Topeng Lindungi Cederanya
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Otavio Dutra saat ikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019). 

Otavio Dutra Kembali Gabung Latihan dengan Persebaya, Pakai Topeng Lindungi Cederanya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Otavio Dutra, bek asing Persebaya akhirnya kembali berlatih bersama Persebaya setelah kurang lebih satu bulan lebih harus absen karena cedera patah tulang hidung.

Pemain asal Brasil itu alami cedera hidung saat Persebaya lakoni ujicoba jamu Persela di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/5/2019) dalam laga beratajuk “Jogo Suroboyo Game”.

Sejak laga itu, Dutra absen perkuat Persebaya lima laga, empat laga di Liga 1 2019, satu laga lain babak 8 besar Piala Indonesia.

“Saya sangat senang bisa kembali latihan meskipun di pinggir lapangan, sudah satu bulan lebih dikit saya belum aktivitas lagi di lapangan meski saya latihan di gym, beda ya,” terang Dutra usai ikuti sesi latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (25/6/2019).

Petinggi DPP PDIP Diperiksa Kejati Jatim Soal Megakorupsi Triliunan YKP, Bambang DH: Beneran ta Iki

Peternak Ayam Menjerit Karena Harga Jual Ayam Anjlok Hingga Rp 6000 Per Kilo, Peternak Putar Otak

Arisan Ibu-Ibu di Warung Bakso Berujung Ricuh, Aksi Pamer Uang di Dompet Hingga Polisi Turun Tangan

Meski sudah berlatih bersama Persebaya, pemain 35 tahun itu hingga beberapa bulan kedepan akan menggunakan masker pelindung.

Termasuk pada latihan hari ini, ia tampak gunakan masker pelindung. Disampaikan Dutra, ini hari pertama dirinya gunakan masker tersebut.

“Tadi saya coba masker (pelindung), ada sedikit kesulitan, tapi saya sudah koordinasi dengan dokter juga untuk adaptasi lebih aman,” tambah Dutra.

Dikatakan mentan pemain Bhayangkara FC itu, walaupun selama ini belum ikuti sesi latihan Persebaya di lapangan, dia aktif menjaga kebugaran dengan rutin jalani latihan gym.

“Baru latihan hari ini, baru juga latihan di lapangan, belum sempat pakai sepakbola, saya perlu waktu untuk kembali lagi kondisi fisik walaupun saya sudah latihan di gym latih kekuatan, lari sedikit, semoga waktu dekat saya sudah bisa main,” harap Dutra.

Halaman
12
Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved