Piala Indonesia

Persebaya Disingkirkan Madura United Dari Piala Indonesia, Novan Setya Sasongko Malah Beri Pujian

Persebaya Disingkirkan Madura United Dari Piala Indonesia, Novan Setya Sasongko Malah Beri Pujian.

Persebaya Disingkirkan Madura United Dari Piala Indonesia, Novan Setya Sasongko Malah Beri Pujian
TRIBUNMADURA/NDARU WIJAYANTO
Gelandang serang Persebaya Damian Lizio berebut bola dengan pemain Madura United Asep Berlian, di pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Indonesia 2018, Kamis (27/6/2019), di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. 

Persebaya Disingkirkan Madura United Dari Piala Indonesia, Novan Setya Sasongko Malah Beri Pujian

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya harus tersingkir dari Piala Indonesia usai kalah 1-2 dari Madura United pada leg kedua babak 8 besar, Kamis (27/6/2019).

Dua gol Madura United di ciptakan oleh Beto Goncalves (6 dan 23). Persebaya hanya membalas sekali dari tembakan Damian Lizio (20).

Pada leg pertama, Persebaya hanya maraup hasil imbang 1-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (19/6/2019) sehingga kalah agregat 3-2.

Kendati timnya gagal lolos ke babak semi final, bek sayap Persebaya Novan Setya Sasongko tetap memuji perjuangan rekan satu timnya.

"Kita tadi banyak ciptakan peluang, dari segi permainan sudah bagus. Ada beberapa peluang tapi tidak bisa gol," kata Novan, Kamis (27/6/2019).

Novan Setya Sasongko menyakini Bajul Ijo akan segera bangkit dan menunjukan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya.

Terdekat Persebaya akan menghadapi Persela Lamongan pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019).

"Kita merasa ada progres dari segi permainan yang kita tampilkan tadi. Ini jadi modal bagus di permainan kedepannya," jelas Novan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved