Piala Indonesia

Piala Indonesia Madura United Vs PSM Makassar, Greg Nwokolo Minta Dukungan Langsung Suporter

Kapten Madura United berharap dukungan lebih dari suporter jelang menghadapi PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia.

Piala Indonesia Madura United Vs PSM Makassar, Greg Nwokolo Minta Dukungan Langsung Suporter
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, dan Slamet Nurcahyo, saat merayakan gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019). 

Kapten Madura United berharap dukungan lebih dari suporter jelang menghadapi PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Kapten Madura United, Greg Nwokolo berharap dukungan lebih dari suporter Madura United jelang menghadapi PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia, Minggu (7/7/2019).

Greg Nwokolo berharap, suporter Madura United dapat memenuhi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan untuk memberikan dukungan pada timnya.

“Hari Minggu ini, pertandingan sangat krusial, kami butuh mereka," kata Greg Nwokolo seusai pertandingan Madura United Vs PSM Makassar, Kamis (4/6/2019).

Dejan Antonic Sebut Kemenangan Madura United atas PSM Makassar Berkat Kombinasi Apik Timnya

"Mereka harus datang ke lapangan buat support, bukan cuma di media sosial,” sambung dia.

Madura United kembali bertemu PSM Makassar pada leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (7/7/2019).

Pada laga tersebut, Madura United harus mengalahkan PSM Makassar dengan minimal selisih 2 gol untuk lolos ke final Piala Indonesia.

Sebab, pada leg pertama, Madura United menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/6/2019) lalu.

Liga 1 2019 Madura United Bekuk PSM Makassar Skor 2-0, Dejan Antonic Puji Kerja Keras Pemainnya

Pada laga Madura United Vs PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019, tercatat ada 2203 penonton yang hadir ke stadion.

Greg Nwokolo berharap, suporter Madura United dapat lebih banyak memenuhi bangku tribune untuk memberikan dukungan langsung pada rekan-rekannya.

“Dimana Suporter Madura? Sampaikan pada masyarakat Pamekasan dan Madura, kami di sini  berjuang buat mareka," ucap Greg Nwokolo.

"Jangan kami datang ke stadion kami sepi penonton," sambung dia.

"Kemarin lawan Persebaya, kandang rasa tandang,” pungkasnya.

Jika Dimainkan, Guntur Ariyadi Siap Beri yang Terbaik Timnya pada Laga Madura United Vs PSM Makassar

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved