Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Lantik 20 Pejabat Baru di Pemkab Pamekasan, Sebut Kerja untuk Pamekasan Hebat

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Taman Monumen Arek Lancor yang dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan

Bupati Pamekasan Lantik 20 Pejabat Baru di Pemkab Pamekasan, Sebut Kerja untuk Pamekasan Hebat
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat membacakan sumpah jabatan di Area Taman Monumen Arek Lancar Pamekasan, Senin (8/7/2019). 

Bupati Pamekasan Lantik 20 Pejabat Baru di Pemkab Pamekasan, Sebut Kerja untuk Pamekasan Hebat

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melakukan mutasi dan pengambilan sumpah terhadap 20 para pejabat baru di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/7/2019).

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Taman Monumen Arek Lancor yang dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan, Raja’e .

Kendati demikian, Baddrut Tamam resmi melantik dan menetapkan beberapa pejabat pemerintahan di lingkungan wilayah tugasnya tersebut.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengatakan, hari ini Taman Monumen Arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di area itu, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Bukan Terpeleset, Terkuak Sebab Kematian Pendaki Thoriq yang Jasadnya Ditemukan di Gunung Piramid

Awal Mula Sutopo Purwo Nugroho Idap Kanker Paru, Kerap Batuk dan Sempat Dikira Asam Lambung

Pemuda Tebas Leher Ayah yang Sakit Lumpuh Menggunakan Kapak Setelah Makan Malam, Sang Ibu Histeris

Dilakukannya pelantikan tersebut, kata Baddrut Tamam juga untuk penyegaran dilingkungan Pemkab Pamekasan untuk menjadikan pamekasan hebat.

"Kita sama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat," katanya.

Lebih lanjut, Baddrut Tamam berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik itu untuk bekerja sesuai dengan visi misi bupati.

Dan juga melakukan aksi nyata yang dirasakan untuk masyarakat Pamekasan dan mendorong Pamekasan hebat melalui pertubuhan ekonomi berkemajuan di berbagai Desa-desa.

Halaman
1234
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved