Liga 1 2019

Madura United Lawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Dejan Antonic Tak Pikirkan Gol

Madura United Lawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Dejan Antonic Tak Pikirkan Gol, Yang Penting Menang.

Madura United Lawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Dejan Antonic Tak Pikirkan Gol
INSTAGRAM/MADURA UNITED FC
Pelatih Madura United, Dejan Antonic - Madura United melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Dejan Antonic Tak Pikirkan Gol, Yang Penting Menang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Madura United FC akan menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, dalam lanjutan pertandingan pekan ke tujuh Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) malam.

Pelatih Dejan Antonic mengatakan, pihaknya menginginkan timnya meraih kemenangan dan membawa poin penuh saat Madura United bertandang ke markas PS Tira Persikabo.

Meski demikian, dirinya tidak memikirkan berasa jumlah gol yang akan diceploskan anak asuhnya pada pertandingan esok malam.

Menurutnya, pemenang pada pertandingan esok malam merupakan tim yang akan memuncaki klasemen.

"Saat ini tugas kami untuk kembali merebut posisi puncak klasemen sampai kompetisi berakhir," kata Dejan Antonic, Kamis (11/7/2019).

Selain itu, Dejan Antonic memastikan, bahwa semua pemain Laskar Sapeh Kerrab akan bermain ngotot untuk berusaha mendapatkan poin penuh.

“Memenangkan pertandingan dengan skor berapapun, mau 1-0, atau lebih, menjadi tujuan dalam setiap pertandingan yang akan kami jalani," jelasnya.

"Kami tidak sedang membaca pertandingan sebelumnya. Laga yang akan dihadapi selalu berbeda. Kami fokus pada pertandingan yang akan dihadapi agar hasil akhirnya menjadi milik kam," tandas Dejan Antonic.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved