Berita Sidoarjo

Otak Pelaku Perampokan Indomaret di Sidoarjo Konsumsi Sabu Sebelum Beraksi, Tewas Ditembak Mati

Otak pelaku perampokan dan pembacokan karyawan Indomaret di Kabupaten Sidoarjo, dalam pengaruh obat-obatan saat melancarkan aksinya.

Otak Pelaku Perampokan Indomaret di Sidoarjo Konsumsi Sabu Sebelum Beraksi, Tewas Ditembak Mati
TRIBUNMADURA.COM/KUKUH KURNIAWAN
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menunjukkan foto otak pelaku perampokan minimarket di Sidoarjo, Sabtu (13/7/2019). 

Otak pelaku perampokan dan pembacokan karyawan Indomaret di Kabupaten Sidoarjo, dalam pengaruh obat-obatan saat melancarkan aksinya

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Otak pelaku perampokan dan pembacokan karyawan Indomaret di Jalan Raya Trosobo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, dalam pengaruh obat-obatan saat melancarkan aksinya.

Otak pelaku perampokan dan pembacokan karyawan Indomaret bernama Adi Hermawan diketahui mengkonsumsi sabu sebelum merampok Indomaret tersebut.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku nekat melakukan aksinya hingga membacok karyawan minimarket karena dalam pengaruh narkoba tersebut.

Polisi Tembak Mati Otak Pelaku Perampokan & Pembacokan Karyawan Indomaret di Sidoarjo saat Ditangkap

"Saat dilakukan penangkapan terhadap otak pelaku perampokan, yaitu Adi Hermawan, di saku celananya, terdapat satu bungkus serbuk pil koplo," Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada TribunMadura.com, Sabtu (13/7/2019).

"Setelah dilakukan pengembangan lebih lanjut, ternyata juga ditemukan barang bukti berupa 10 poket sabu-sabu dan satu set alat isap (bong) untuk mengkonsumsi narkoba," sambung dia.

Berbeda dari Adi Hermawan, pelaku perampokan dan pembacokan karyawan Indomaret lainnya, Tino Santoso negatif mengkonsumsi narkoba.

"Satu tersangka lainnya, yaitu Tino Santoso tidak mengkonsumsi narkoba," ujar Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Menurut Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, penangkapan kedua tersangka berawal dari penyelidikan dengan melihat rekaman CCTV dan keterangan para saksi.

Tersangka Perampokan dan Pembacokan Karyawan Indomaret di Sidoarjo Ditangkap Polisi, Sempat Melawan

"Awalnya pada Kamis (11/7/2019), tim berhasil menangkap tersangka Tino terlebih dahulu. Dari keterangan Tino didapatkan persembunyian Adi Hermawan," ucap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Halaman
123
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved