Berita Surabaya

Wakil Ketua KPK Didampingi Wali Kota Surabaya Risma Sapa Warga di Car Free Day Surabaya

Masyarakat Kota Pahlawan itu, nampak sangat antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh KPK dalam gelaran 'Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi'

Wakil Ketua KPK Didampingi Wali Kota Surabaya Risma Sapa Warga di Car Free Day Surabaya
TRIBUNMADURA.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Wakil Ketua KPK Didampingi Wali Kota Surabaya Risma Sapa Warga di Car Free Day Surabaya 

Wakil Ketua KPK Didampingi Wali Kota Surabaya Risma Sapa Warga di Car Free Day Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gelaran CFD di Taman Bungkul Surabaya, nampaknya terasa istimewa, lantaran kedatangan Bus KPK beserta pimpinan KPK, Minggu (14/7/2019).

Masyarakat Kota Pahlawan itu, nampak sangat antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh KPK dalam gelaran Roadshow bertajuk 'Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi' itu.

Dengan didampingi, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang menyapa warga Surabaya yang memadati Taman Bungkul Surabaya.

Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang mengatakan, kedatangan KPK di Surabaya ini sengaja sebagai satu upaya sosialisasi Anti Korupsi yang juga melibatkan masyarakat.

Terjaring Razia, Ngakunya Ibu dan Anak, Semua Terbongkar dari Percakapan Facebook, Panggil Sayang?

Menyalip Kendaraan, Pemotor Yamaha Aerox Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Tronton

Pramugari ini Ungkap Kisah Tak Terduga Setiap Kali Pesawat Mengudara, Tak Selamanya Bahagia

"Jadi kami datang di Jawa timur, kali ini posisi di Surabaya. nanti akan berkeliling keliling, terus kemudian ke Bali. Nah maksudnya adalah bagaimana KPK menjaga orang-orang baik di Surabaya di Jawa timur biar gak dibawa pake rompi orange," ucapnya di depan ratusan warga Surabaya itu.

Tak hanya dilihat dari luar saja, warga juga diberi kesempatan untuk melihat secara langsung isi bus terutama berkaitan dengan tugas KPK.

"adik-adik nanti bisa liat ke dalam, apa saja yang terkait dengan tugas-tugas KPK, ada di dalam bus itu," ujarnya menambahi.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kegiatan roadshow bus di Surabaya.

Selama tiga hari di Surabaya, dari tanggal 12 hingga hari ini, Minggu (13/7/2019) KPK melakukan sosialisasi melalui beragam program kegiatan pencegahan korupsi dengan melibatkan elemen masyarakat.

Roadshow Bus KPK 2019 bertajuk “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” ini dijadwalkan akan berlanjut menyambangi 38 kabupaten kota dengan misi serupa. (Yusron Naufal Putra)

Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved