Pilkada Surabaya

Konfederasi SPSI dan Serikat Pekerja Dorong Kepala Disnaker Dwi Purnomo Maju Pilkada Surabaya 2020

Konfederasi SPSI serta Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Surabaya Mendorong Kadisnaker Dwi Purnomo Maju Pilkada Surabaya 2020.

Konfederasi SPSI dan Serikat Pekerja Dorong Kepala Disnaker Dwi Purnomo Maju Pilkada Surabaya 2020
TRIBUNMADURA/MUJIB ANWAR
Konfederasi SPSI Surabaya serta Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Surabaya saat menyatakan mendukung Kepala Disnaker Surabaya Dwi Purnomo maju Pilkada Surabaya 2020, Kamis (18/7/2019). 

Konfederasi SPSI serta Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Surabaya Mendorong Kadisnaker Dwi Purnomo Maju Pilkada Surabaya 2020

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sukses Tri Rismaharini (Risma) dalam memimpin Kota Surabaya selama dua periode (10 tahun) tampaknya ingin 'diikuti' oleh para pejabat Pemkot Surabaya.

Ini terlihat dengan mulai bermunculannya bakal calon wali kota Surabaya yang maju dalam Pilkada Surabaya 2020 dari kalangan birokrat.

Setelah Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi, kini giliran Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Surabaya Dwi Purnomo yang didorong untuk maju Pilkada Surabaya 2020.

Organisasi yang mendorong Dwi Purnomo, mantan Camat terbaik di Surabaya, maju Pilkada Surabaya 2020 adalah Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Surabaya.

Eri Cahyadi Dapat Dukungan Kalangan Pesantren Maju Pilkada Surabaya: Larinya Gesit Seperti Bu Risma

PDIP Beri Sindiran Keras ke Risma Jelang Pilkada Surabaya 2020, Hal Prinsip Ini yang Jadi Pemicunya

Tarung di Pilkada Surabaya 2020, Demokrat Siapkan Bayu Menantu Pakde Karwo dan Mantan Pj Wali Kota

Koordinator Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Surabaya Dendy Prayitno mengatakan, pihaknya mendukung Dwi Purnomo maju Pilkada Surabaya 2020, karena Kepala Disnaker Surabaya ini dinilai sangat peduli terhadap nasib dan kesejahteraan para buruh di Surabaya.

Sehingga Dwi Purnomo dinilai sangat cocok dan layak untuk menjadi suksesor Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) untuk memimpin Kota Pahlawan, selama lima tahun ke depan.

"Kepedulian Pak Dwi Purnomo terhadap buruh di Surabaya sudah terbukti dan teruji selama sekitar enam tahun beliau menjadi Kadisnaker Surabaya dibawah pemerintahan Bu Risma," ujarnya, Kamis (18/7/2019).

Untuk itu, Dendy Prayitno yang juga Ketua Konfederasi SPSI Surabaya ini menyatakan, pihaknya dan massa buruh akan all out untuk berjuang sekaligus mencari dukungan politik, agar Dwi Purnomo mendapatkan kendaraan politik, untuk maju Pilkada Surabaya 2020, ajang pesta demokrasi lima tahunan.

"Tak hanya saya saja, mayoritas dari 150 ribu anggota Konfederasi SPSI di Surabaya juga mendukung penuh Pak Dwi ikut running Pilkada Surabaya," tegas Dendy Prayitno.

Bidik Kemenangan & Demi Harga Diri, PDIP Belum Tentu Usung Kader Sendiri di Pilkada Surabaya

Enam Tokoh Berebut Tiket PKB Maju Pilkada Tuban 2020, Wabup Dua Periode Vs Adik Bupati Vs Ketua DPRD

Perang Bintang di Pilkada Lamongan, WABUP SEKDA ANAK BUPATI dan mantan Pj Bupati Saling Berhadapan

19 Kabupaten/Kota di Jatim Gelar Pilkada Serentak, PKB Usung Misi Sapu Bersih Menang di 9 Daerah ini

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved