Liga 1 2019

Madura United Jamu Arema FC Dalam Derby Jatim di Gelora Pamelingan, Andik Vermansah Bisa Dimainkan

Madura United Menjamu Arema FC Dalam Derby Jatim di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Andik Vermansah Bisa Dimainkan.

Madura United Jamu Arema FC Dalam Derby Jatim di Gelora Pamelingan, Andik Vermansah Bisa Dimainkan
TRIBUNMADURA.COM/NDARU WIJAYANTO
Andik Vermansah - Madura United Menjamu Arema FC Dalam Derby Jatim di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Andik Vermansah Bisa Dimainkan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menjelang derby Jatim Madura United Vs Arema FC, Laskar Sapeh Kerrab bisa sedikit bernafas lega.

Pasalnya winger andalan, Andik Vermansah diperkirkan sudah bisa diturunkan membela Madura United, pada laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Laga derby Jatim Madura United menjamu Arema FC akan digelar, Sabtu (20/7/2019).

Dokter tim Madura United, Heri Siswanto menyebut, kondisi Andik Vermansah yang sudah pulih terlihat ketika dia sudah mulai mengikuti latihan bersama skuat Madura United.

"Alhamdullilah Andik sudah mulai membaik dan dia juga mulai ikut latihan," ungkap Heri Siswanto kepada TribunMadura.com, Kamis (18/7/2019).

Sebelumnya, Andik Vermansah harus absen pada beberapa laga Madura United setelah mengalami cedera hamstring.

Cedera Andik Vermansah didapat setelah membela Madura United kala menjamu Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Andik Vermansah lantas melakukan sejumlah treatment pemulihan cedera di Malaysia, selama sepekan, pada awal Juli.

Selama Andik Vermansah absen, posisinya digantikan Alfath Fathier pada beberapa laga.

Menurut Heri Siswanto, Andik Vermansah kini tidak lagi merasakan nyeri pada kakinya.

"Menurut Ruddi fisio, Ok. Dan menurut Andik, rasa nyerinya, sebagai indikator, sudah 100 persen sudah hilang," jelas dia.

Melihat progres keadaan Andik Vermansah, Heri Siswanto mengaku akan merekomendasikan mantan pemain Persebaya Surabaya itu untuk turun pada laga menghadapi Arema FC.

"Pasti saya rekomendasi. Tapi kembali, soal dia diturunkan atau tidak, tergantung rapat pelatih dan manajer nanti," pungkasnya.

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved