Timnas Indonesia

Tiga Pemain Andalan Cedera Jelang Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Persibo Bojonegoro

Tiga Pemain Andalan Cedera Jelang Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Persibo Bojonegoro, Termasuk Kiper Persebaya

Tiga Pemain Andalan Cedera Jelang Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Persibo Bojonegoro
MUHAMMAD BAGAS/TABLOID BOLA
Ilustrasi - Pemain timnas U-19 Indonesia jelang laga uji coba kontra Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). 

Tiga Pemain Andalan Cedera Jelang Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Persibo Bojonegoro, Termasuk Kiper Persebaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kabar kurang baik datang dari Timnas Indonesia U-19 menjelang laga uji coba melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (18/7/2019) pukul 15:00 WIB.

Pasalnya ada tiga dari 26 pemain yang mengalami cedera saat berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Salah satunya yang sedang cedera adalah kiper Ernando.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengatakan, kiper Persebaya junior ini mengalami cedera kambuhan pada bagian pundaknya.

"Kemarin Ernando kembali kambuh cedera pundaknya," kata Pelatih Timnas U-19, Fakhri Husaini.

Selain itu, ada dua pemain lainnya yang juga  cedera sebelum melawan tim Liga 3 itu yaitu bek Komang Teguh dan winger lincah milik Persebaya M Supriadi. 

Fakhri Husaini berharap ketiga pemain ini bisa pulih dalam waktu dekat agar bisa tampil dalam turnamen AFF U-18 mendatang.

"Jadi dari 26 pemain, ada beberapa yang cedera yaitu Komang Teguh, Supriadi dan Ernando. Jadi yang siap 100 persen ada 23 saja," imbuhnya.

Setelah melawan Persibo, Timnas U-19 di jadwalkan akan melawan Deltras Sidoarjo (20/7/2019) dan Persekabpas Pasuruan (22/7/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved