Berita Sumenep

Sempoyongan Pulang ke Rumah, Gadis Muda Madura Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Lagi Tak Sadar

Sempoyongan Pulang ke Rumah Jelang Salat Jumat, Gadis Muda Madura ini Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Tidak Sadarkan Diri.

Sempoyongan Pulang ke Rumah, Gadis Muda Madura Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Lagi Tak Sadar
Kolase Tribunmadura/Ali Hafidz Syahbana/istimewa
Pemerkosaan gadis muda Madura - Sempoyongan Pulang ke Rumah Jelang Salat Jumat, Gadis Muda Madura ini Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Tidak Sadarkan Diri. 

Sempoyongan Pulang ke Rumah Jelang Salat Jumat, Gadis Muda Madura ini Sehari Semalam Diperkosa 6 Pemuda saat Tidak Sadarkan Diri

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Menjelang salat Jumat (26/7/2019), keluarga AA gadis muda Madura yang berada di Kecamatan Sumenep Kota geger.

Ini setelah keluarga gadis muda Madura itu melihat AA dalam kondisi mabuk. Dari mulutnya tercium aroma bekas bau minuman keras alias miras.

Apalagi tubuhnya juga sempoyongan saat memasuki rumah orang tuanya. Sontak hal itu langsung membuat orang tua dan keluarga AA si gadis muda Madura, yang tengah bersiap-siap menunaikan ibadah salat Jumat di masjid, kaget dan penasaran.

Karena tidak biasanya, gadis muda Madura berusia 19 tahun tersebut memasuki rumah dalam kondisi yang tidak wajar tersebut. 

Akhirnya, orang tua dan keluarganya bertanya kepada AA, apa yang sebenarnya terjadi dan telah menimpa gadis muda Madura tersebut.

Bagai disambar geledek di siang bolong, orang tua dan keluarga langsung tak bisa menahan rasa amarah, ketika mengetahui, bahwa AA, gadis muda Madura, habis diperkosa oleh enam orang, di sebuah rumah kos di Sumenep Kota.

Terlebih satu dan enam orang pelaku pemerkosaan terhadap AA si gadis muda Madura, adalah pacarnya sendiri.

Bahkan si pacar AA-lah, yang secara tidak langsung mengumpankan kemolekan tubuh AA untuk dinikmati dan diperkosa oleh lima pemuda lainnya secara bergantian, mulai malam hingga pagi hari, alias sehari semalam.

Setelah AA dalam kondisi tidak sadarkan diri, usai dipaksa ikut meneggak minum minuman keras, dalam pesta yang digelar oleh komplotan pemuda berandalan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved