Breaking News:

Berita Viral

Berawal ke Pondok Pesantren, Inilah FAKTA SEBENARNYA Video Viral Orang Mati Hidup Lagi di Sampang

Berawal dari ingin ke Pondok Pesantren, Inilah FAKTA SEBENARNYA Video Viral Orang Mati Hidup Lagi alias Meninggal dan Hidup Kembali di Sampang Madura.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Mujib Anwar
Facebook/Instagram Yuni Rusmini dan Ndorobei
Berawal dari ingin ke Pondok Pesantren, Inilah FAKTA SEBENARNYA Video Viral Orang Mati Hidup Lagi alias Meninggal dan Hidup Kembali di Sampang Madura. 

Berawal Robi Anjal ingin ke Pondok Pesantren, Inilah FAKTA SEBENARNYA Video Viral Orang Mati Hidup Lagi alias Meninggal dan Hidup Kembali di Sampang Madura

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Polisi akhirnya mengungkap kasus yang dilakukan Robi Anjal, pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, yang berpura-pura menjadi orang mati hidup lagi alias meninggal dan hidup kembali, di Kabupaten Sampang, Madura.

Terlebih, apa yang dilakukan Robi Anjal yang berpura-pura meninggal dan hidup kembali (menjadi orang mati hidup lagi) ini videonya menjadi viral di media sosial, dan telah membuat geger warga Sampang.

Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, kepada Tribunmadura.com mengatakan, Robi Anjal warga asal Pontianak, Kalimantan Barat rela pura-pura meninggal dan hidup kembali karena tidak memiliki uang saku untuk pergi ke Sampang.

Robi Anjal beserta istrinya melakukan hal itu, karena dia mengaku tidak memiliki ongkos untuk biaya transpotasi berkunjung ke Sampang, salah kabupaten yang ada di Pulau Madura.

Di Sampang dia ingin mengunjungi teman istrinya, yang diakui sebagai salah satu pengurus Pondok Pesantren di Dusun Karongan, Desa Tanggumong, Kecamatan/Kabupaten Sampang.

Viral Orang Mati Hidup Lagi di Sampang, Warga Curiga: Masak Habis Meninggal Lalu Ngomong dan Berdiri

Pria Mati Ternyata Hidup Lagi di Sampang Madura, Ditonton Banyak Santri, Diduga Jalani Ilmu Hitam

Pria Mati Asal Pontianak Gegerkan Warga seusai Dikafani, Kembali Hidup saat Dibawa ke Sampang Madura

Untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut, istri Robi Anjal berpura-pura dengan mengatakan, bahwa  suaminya meninggal kepada rekannya yang ada di Sampang tersebut.

Lalu dia meminta temannya yang pengasuh pondok pesantren di Sampang untuk membantunya dengan mengirimkan mobil ambulance menjemput suaminya.

"Mengetahui hal itu pihak pondok mengirim ambulance dengan semua biaya ditanggung oleh pondok pesantren serta di bantu oleh sejumlah warga untuk menjemput jazad Robi Anjal," ujarnya kepada TribunMadura.com, Senin (29/7/2019).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved