Liga 1 2019

Kalahkan Perseru Badak Lampung FC, Madura United Diminta Alihkan Fokus Jelang Lawan PSS Sleman

Pelatih Dejan Antonic meminta skuat asuhannya untuk tidak terlalu lama berlarut dalam euforia kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC.

Kalahkan Perseru Badak Lampung FC, Madura United Diminta Alihkan Fokus Jelang Lawan PSS Sleman
Instagram/maduraunited.fc
Selebrasi pemain Madura United usai cetak gol ke gawang Arema FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (20/7/2019). 

Pelatih Dejan Antonic meminta skuat asuhannya untuk tidak terlalu lama berlarut dalam euforia kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic meminta skuat asuhannya untuk tidak terlalu lama berlarut dalam euforia kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC.

Dejan Antonic mengatakan, kemenangan Madura United atas Perseru Badak Lampung FC menjadi motivasi untuk Laskar Sapeh Kerrab menghadapi PSS Sleman pada laga pekan tunda.

“Sekarang menang, ini modal berharga bagi Madura (United)," ungkap Dejan Antonic dilansir TribunMadura.com dari situs resmi klub, Senin (29/7/2019).

Arema FC Vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Kenang Pengalaman Manis Bersama Arema dan Malang

"Buat anak-anak untuk bermain nanti lawan satu tim kuat juga di Indonesia PSS itu, satu tim baru yang juga kuat,” sambungnya.

Setelah menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Madura United akan melawan PSS Sleman.

Laga tunda Liga 1 2019 Madura United Vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (31/7/2019).

Dejan Antonic berharap, dengan sisa waktu yang ada, Madura United bisa memberikan yang terbaik.

“Kami tidak punya banyak waktu. Senin hanya ada sedikit (training) recovery, langsung Selasa kami travelling lagi ke Pamekasan dan lakukan OT (official training),” ucap dia.

Arema FC Vs Persib Bandung, Makan Konate Pastikan sudah Move On dari Kenangan Mantan Tim

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved