Liga 1 2019

Penalti Kontroversial Picu Ribuan Suporter Kepung Pintu Keluar Surajaya, Pemain Borneo FC Terjebak

Penalti Kontroversial dari Wasit Picu Ribuan Suporter Persela Kepung Pintu Keluar Pemain di Stadion Surajaya, Pemain Borneo FC Tak Bisa Keluar.

Penalti Kontroversial Picu Ribuan Suporter Kepung Pintu Keluar Surajaya, Pemain Borneo FC Terjebak
TRIBUNMADURA/KHAIRUL AMIN
Ribuan massa mengepung depan pintu keluar Stadion Surajaya Lamongan, setelah laga Persela Lamongan Vs Borneo FC berakhir imbang 2-2, dalam laga Liga 1 2019 yang diwarnai penalti kontroversial di masa injury time, Senin (29/7/2019) malam. 

Buntut Penalti Kontroversial, Ribuan Suporter Persela Kepung Pintu Keluar Pemain di Stadion Surajaya Lamongan, Pemain Borneo FC Tak Bisa Keluar

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Lebih seribu suporter Persela Lamongan mengepung pintu keluar pemain yang juga menjadi pintu keluar perangkat pertandingan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam.

Pengepungan massa suporter itu dilakukan, dipicu oleh ketidakpuasan dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan Persela Lamongan Vs Borneo FC.

Ini setelah wasit Wawan Rapiko asal Riau memberikan hadiah penalti pada Borneo FC, di masa injury time, yakni pada menit tambahan waktu.

Diwarnai Penalti Kontroversial Injury Time, Persela Hanya Bermain Imbang Lawan Borneo FC Lalu Ricuh

Lagi Seberangkan Siswa SMPN 1, Sabar Ditabrak Motor Vespa, Tapi si Pemotor Malah yang Meregang Nyawa

Pria Mati Ternyata Hidup Lagi di Sampang Madura, Ditonton Banyak Santri, Diduga Jalani Ilmu Hitam

Para pemain dan official Persela Lamongan memprotes keras keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kontroversial kepada Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam. Berkat penalti kontroversial di masa injury time itu, laga berakhis imbang dengan skor 2-2.
Para pemain dan official Persela Lamongan memprotes keras keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti kontroversial kepada Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam. Berkat penalti kontroversial di masa injury time itu, laga berakhis imbang dengan skor 2-2. (TRIBUNMADURA/SUGIHARTO)

Akibat hadiah penalti kontroversial yang diberikan oleh wasit Wawan Rapiko asal Riau, gol di masa injury time tersebut berhasil memaksakan hasil skor imbang 2-2.

Atas pengepungan itu, perangkat wasit pertadingan termasuk juga pemain dan official Borneo FC hingga menjelang pukul 22.00 WIB, masih tertahan di dalam Stadion Surajaya Lamongan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari pihak Panpel maupun pihak keamanan, terkait insiden pengepungan pintu keluar pemain yang juga menjadi pintu keluar perangkat pertandingan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (29/7/2019) malam, usai pertandingan Persela Lamongan Vs Borneo FC.

Viral Orang Mati Hidup Lagi di Sampang, Warga Curiga: Masak Habis Meninggal Lalu Ngomong dan Berdiri

Gadis Muda Madura ini Terus Diperkosa Enam Orang saat Tak Sadarkan Diri dari Malam hingga Pagi Hari

Istri Pendeta Tewas Terikat di Rumah, Sudar Mendengar Suara Musik yang Kencang, Dugaan Motif Terkuak

Wasit Wawan Rapiko asal Riau yang memberikan hadiah penalti kontroversial pada Borneo FC di masa injury time, belum berani keluar, Senin (29/7/2019) malam, setelah Ribuan massa mengepung depan pintu keluar Stadion Surajaya Lamongan, usai laga Persela Lamongan Vs Borneo FC berakhir imbang 2-2, dalam laga Liga 1 2019, yang diwarnai penalti kontroversial.
Wasit Wawan Rapiko asal Riau yang memberikan hadiah penalti kontroversial pada Borneo FC di masa injury time, belum berani keluar, Senin (29/7/2019) malam, setelah Ribuan massa mengepung depan pintu keluar Stadion Surajaya Lamongan, usai laga Persela Lamongan Vs Borneo FC berakhir imbang 2-2, dalam laga Liga 1 2019, yang diwarnai penalti kontroversial. (TRIBUNMADURA/SUGIHARTO)
Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved