Berita Magetan

Dikendarai WNA Jepang, Mobil Sport Porsche Rp 2,3 Miliar Hancur di Magetan Gara-gara Seorang Kakek

Dikendarai WNA Jepang Mobil Sport Porsche 718 Boxter Seharga Rp 2,3 Miliar Hancur di Magetan Gara-gara Seorang Kakek Sumadi.

Dikendarai WNA Jepang, Mobil Sport Porsche Rp 2,3 Miliar Hancur di Magetan Gara-gara Seorang Kakek
TRIBUNMADURA/DONI PRASETYO
Mobil Porsche 718 Boxter yang dikemudikan Rikuji, warga Villa Bukit Indah, Pakuwon, Lakarsantri, Surabaya menabrak pohon setelah menghindari seorang kakek di Jalan Raya Madiun-Takeran, tepatnya di DesaTawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/8/2019). 

Dikendarai WNA Jepang Mobil Sport Porsche 718 Boxter Seharga Rp 2,3 Miliar Hancur di Magetan Gara-gara Seorang Kakek Sumadi

TRIBUNMADURA.COM, MAGETAN - Kecelakaan hebat menimpa mobil sport mewah, yakni mobil sport Porsche 718 Boxter 2019 Nopol L 73 VI, di Jalan Raya Madiun-Takeran, tepatnya di Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/8/2019).

Mobil sport Porsche 718 Boxter Nopol L 73 VI tersebut dikemudikan oleh warga negara asing (WNA) asal Jepang, bernama Rikuji.

Rikuji, WNA Jepang yang mengemudikan mobil mewah yang baru dimiliki enam bulan tersebut tinggal di Villa Bukit Indah, Pakuwon, Lakarsantri, Surabaya.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Magetan Iptu Yudi Wiyanto, Senin (5/8/2019) mengatakan, kecelakaan yang menimpa mobil sport Porsche 718 Boxter, yang dikemudikan Rikuji terjadi setelah mobil menabrak pohon saat menghindari motor yang dikendarai Kakek Sumadi yang belok ke kanan secara mendadak di Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/8/2019).

VIDEO VIRAL Sopir Fortuner Melarikan Diri Usai Tabrak Pemotor, Aksinya Terhenti saat Senpi Keluar

Kendarai Toyota Avanza, Almar Tak Sadar Hantam Batas Beton Proyek Pipa Umbulan Tol Gempol-Pasuruan

Mahar Mewah Mobil Fortuner saat Pernikahan Berujung Nestapa, Setelah Pengantin Tak Bisa Memakainya

"Sepeda motor yang dikendarai Sumadi dari arah Barat atau Magetan ke Timur (Madiun). Sesampai di tempat kejadian, motor belok ke kanan secara mendadak," ujarnya.

Nah, pada saat yang bersamaan, melaju mobil sport Porsche 718 Boxter seharga sekitar Rp 2,3 miliar dari arah Timur ke Barat (Madiun - Magetan).

Karena motor membelok ke kanan mendadak, mobil Rikuji si WNA Jepang yang mengemudikan mobil sport Porsche 718 Boxter tak bisa menghindar dan menabrak motor yang dikendarai Sumadi.

Saat sepeda motor membelok, jarak sudah terlalu dekat, dan mobil sport Porsche 718 Boxter atas nama Evi Maharani sulit menghindar, sehingga terjadi tabrakan.

"Selanjutnya mobil porsche tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon," jelas Yudi Wiyanto.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved