Madura United

Diuntungkan Waktu Istirahat yang Lama, Persebaya Berharap Bisa Main Agresif Lawan Madura United

Pasalnya Persebaya punya waktu persiapan lebih lama ketimbang lawannya Madura United yang punya waktu singkat usai baru bermain melawan Bhayangkara FC

Diuntungkan Waktu Istirahat yang Lama, Persebaya Berharap Bisa Main Agresif Lawan Madura United
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Andik Vermansah saat berduel dengan Rachmat Irianto pada laga Madura United Vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya punya keuntungan jelang laga melawan Madura United dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (10/8/2019).

Pasalnya Persebaya punya waktu persiapan lebih lama ketimbang lawannya Madura United yang punya waktu singkat usai baru bermain melawan Bhayangkara FC, kemarin.

Sementara Persebaya punya waktu persiapan setidaknya seminggu dari laga terakhirnya saat melawan Persipura Jayapura di Stadion GBT, Jumat (2/8/2019) lalu.

 "Seharinya bisa di manfaatkan karena mereka mungkin baru balik dari Jakarta hari ini dan kita sudah dua kali latihan," kata Djadjang, Selasa (6/8/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap keuntungan dalam hal waktu persiapan ini bisa dimanfaatkan pemainnya untuk bermain lebih agresif.

"Semoga kita bisa lebih agresif dalam pertandingan besok," ujar Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Unesa. (Ndaru Wijayanto)

KH Maimun Zubair Wafat, Disalatkan di Masjidil Haram, Habib Lutfi Minta Jasad Dibawa ke Indonesia

Kesehatan Tubuhnya Sering Terganggu, Istri Curiga dan Pasang CCTV di Rumah, Hasilnya Mengejutkan

KH Maimun Zubair Meninggal Dunia, PWNU Jatim: Dokter Terawan Ikut Merawat Mbah Moen di Tanah Suci

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved