Kasus Pembunuhan

Kakaknya Proses Cerai Dengan Istri, Pemuda Madura ini Bunuh Ipar Perempuan dan Pria 'Selingkuhannya'

Kakaknya Proses Cerai Dengan Istri, Pemuda Madura ini Tanpa Ampun Bunuh Ipar Perempuan dan Pria 'Selingkuhannya' Dengan Sadis.

Kakaknya Proses Cerai Dengan Istri, Pemuda Madura ini Bunuh Ipar Perempuan dan Pria 'Selingkuhannya'
Kolase Tribunmadura (Sumber: Net dan Istimewa)
Ilustrasi - Kakaknya Proses Cerai Dengan Istri, Pemuda Madura ini Tanpa Ampun Bunuh Ipar Perempuan dan Pria 'Selingkuhannya' Dengan Sadis. 

Kakaknya Proses Cerai Dengan Istri, Pemuda Bangkalan Madura ini Tanpa Ampun Bunuh Ipar Perempuan dan Pria 'Selingkuhannya' Dengan Sadis.

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Aparat kepolisian dengan cepat berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap laki-laki dan perempuan di Kabupaten Bangkalan, Madura.

Dua korbannya, adalah Sainul Arif (32), warga Desa Perreng Kecamatan Burneh, Bangkalan, dan Fardida (25), warga Desa Pandan Lanjang Kecamatan Arosbaya, Bangkalan, Madura.

Sehari setelah Arif dan Fardida dibunuh, Selasa (6/8/2019), keesokan harinya alias Rabu (7/8/2019), Abdul Azis pelaku pembunuhnya berhasil ditangkap.

Menariknya, Abdul Azis si pelaku pembunuhan sadis tersebut ternyata adik ipar korban Fardida, alias adik dari suami Fardida.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan di hadapan awak media, Kamis (8/8/2019).

AKBP Boby Paludin Tambunan menjelaskan, Abdul Azis (19), warga Kampung Mragung, Desa Sangra Agung Kecamatan Socah merupakan adik dari Muzammil (30), suami dari korban Fardida.

"Tersangka Abdul Azis adalah adik ipar dari korban Fardida. Hubungan pernikahan Muzamil dan korban Farida masih proses cerai, belum putus cerai," ujarnya.

Menurut Boby Paludin Tambunan, ketika kejadian pembunuhan pada Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, Abdul Azis turut mengejar dan membacok korban Sainul Arif hingga tewas di tempat kejadian.

Sainul ini diduga pria idaman lain (PIL) dari Fardida.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved