Liga 1 2019

Panpel Lakukan Pemeriksaan Penonton Laga Arema FC Vs Persebaya, Lebih Ketat Dibanding Lawan Persib

Panpel memastikan melakukan pemeriksaan keamanan jelang laga Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Panpel Lakukan Pemeriksaan Penonton Laga Arema FC Vs Persebaya, Lebih Ketat Dibanding Lawan Persib
TRIBUNMADURA/HAYU YUDHA PRABOWO
Kiper Arema FC, Kartika Ajie merayakan gol kelima Arema FC yang dicetak Rivaldi Bawuo ke gawang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam. Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

Panpel memastikan melakukan pemeriksaan keamanan jelang laga Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Panpel Arema FC akan melakukan pemeriksaan keamanan jelang laga Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019).

Bahkan, pemeriksaan para penonton laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya yang akan masuk ke Stadion Kanjuruhan lebih ketat dibanding pertandingan melawan Persib Bandung.

"Kami tentu akan memeriksa lebih ketat lagi dibanding saat lawan Persib lalu," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris pada Surya (Grup TribunMadura.com, Selasa (13/8/2019).

Persebaya Tak Ambil Official Training Jelang Kontra Arema FC, Lebih Pilih Berlatih di Kota Surabaya

Derby Jatim Arema FC Vs Persebaya, Bejo Sugiantoro Matangkan Mental Pemain Tanpa Djadjang Nurdjaman

Menurut Abdul Haris, upaya itu dilakukan agar panpel Arema FC dan pihak keamanan tak kecolongan lagi saat menggelar laga di Stadion Kanjuruhan.

Pada laga big match sebelum-sebelumnya, panpel Arema FC masih menjumpai penonton yang menyalakan flare, kembang api, petasan, dan juga hal-hal yang dilarang lainnya.

Abdul Haris mengatakan, pemeriksaan keamanan laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya dilakukan agar tidak memicu adanya sanksi dan denda yang dibebankan pada klub.

"Karena saat lawan Persib lalu meskipun kami sudah komunikasi intens dengan semua pihak masih dijumpai beberapa kendala," jelas Abdul Haris.

Persebaya Surabaya Tanpa Pelatih Kepala Saat Hadapi Arema FC, Bajul Ijo Diminta Siapkan Mental

Derby Jatim Arema Vs Persebaya Dikawal Ribuan Polisi, Polda Jatim Pastikan Bajul Ijo Aman di Malang

Tak hanya memperketat pemeriksaan, panpel Arema FC juga akan melakukan pendekatan dengan Aremania agar dapat mendukung jalannya pertandingan dengan aman hingga usai laga.

"Setiap pertandingan, kami bicara dari hati ke hati kepada seluruh Aremania. Kepada pemandu kebijakan keamanan, sehingga harapan kami pertandingan bisa berjalan baik," ucap dia.

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved