Madura United

Madura United Kehilangan 7 Pemain Andalan Jamu Semen Padang, Pelatih Careteker Rasiman Ketar-ketir

Madura United Kehilangan Tujuh Pemain Andalan saat Jamu Semen Padang, Pelatih Careteker Rasiman Ketar-ketir

Madura United Kehilangan 7 Pemain Andalan Jamu Semen Padang, Pelatih Careteker Rasiman Ketar-ketir
MADURA UNITED OFFICIAL
Tim Madura United Laskar Sapeh Kerrab di Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menjelang laga pekan ke-7 Liga 1 2019, Madura United FC kontra Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Laskar Sapeh Kerrab dipastikan tidak akan diperkuat oleh tujuh pemainnya.

Ke tujuh pemain itu di antaranya, Marckho Sandy yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu keempat pemain penting Madura United yakni, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves dan Zulfiandi sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Terbaru, Kiper muda Madura United, Satria Tama Hardianto, juga mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U22 di Yogyakarta mulai 25 hingga 31 Agustus 2019.

Selain Satria, yang bergabung dengam Tim Garuda Muda itu untuk mempersiapkan SEA Games 2019, terdapat Bek Muda Madura United, Kadek Raditya Maheswara.

Menjamu Semen Padang di Gelora Ratu Pamelingan, Tim Madura United Dalam Kondisi Compang-camping

Pemain yang kerap kali tampil sebagai kapten Madura United U20 di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019 itu juga mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U22 di Yogyakarta mulai 25 hingga 31 Agustus 2019.

"Hari ini, saya berangkat ke Jogja untuk TC (taining center) Timnas (U22)," kata Kadek sapaan akrabnya, Selasa (27/8/2019).

Sementara, Pelatih Careteker Madura United, Rasiman menyampaikan, absennya ke tujuh pemainnya itu pihaknya akan tetap menjaga sentuhan skuadnya dalam setiap pertandingan.

Menurutnya hal itu sangat penting harus dijaga agar tidak berdampak buruk saat diturunkan secara mendadak dalam pertandingan melawan Semen Padang.

”Kami hanya ingin fokus menyeimbangkan nuansa pertandingan semua pemain, agar saat diturunkan pada pertandingan sesungguhnya tidak selalu melakukan kesalahan,” tegas Rasiman.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved