Kasus Kecelakaan

Melintas di Depan Dealer Viar, Pemotor Asal Gresik Langsung Tewas Tergilas Truk Tangki di Surabaya

Melintas di Depan Dealer Viar, Pemotor Asal Gresik Langsung Tewas Tergilas Truk Tangki di Jalan Raya Banjar Sugihan Surabaya.

Melintas di Depan Dealer Viar, Pemotor Asal Gresik Langsung Tewas Tergilas Truk Tangki di Surabaya
TRIBUNMADURA/IST
Pengendara motor tewas seketika setelah tubuhnya digilas roda truk tangki di Jalan Raya Banjar Sugihan No 134, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya, Selasa (27/8/2019). 

Melintas di Depan Dealer Viar, Pemotor Asal Gresik Langsung Tewas Tergilas Truk Tangki di Jalan Raya Banjar Sugihan Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Seorang pengendara motor Honda Supra langsung meregang nyawa dan tewas seketika, sesaat setelah tubuhnya digilas roda truk tangki di Jalan Raya Banjar Sugihan No 134, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya, Selasa (27/8/2019).

Si pemotor tewas, alias yang menjadi korban adalah Suparmin (62). Korban merupakan warga Desa Bulurejo RT 17, RW 06, Benjeng, Kabupaten Gresik.

Suparmin mendera luka yang terbilang parah di bagian kepala, sesaat setelah tubuhnya tersungkur dari atas sepeda motor Honda Supra yang dikendarai.

Lalu tubuh Suparmin, warga Gresik tersebut digilas roda truk tangki air yang dikemudikan Hari Sudono (44).

Akibatnya, membuat pria yang mengenakan setelan pakaian gelap itu meregang nyawa seketika di lokasi kejadian, Jalan Raya Banjar Sugihan No 134, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya.

Kapolsek Tandes Surabaya Kompol Kusminto menerangkan, mulanya Suparmin mengendarai motor Honda Supra bernopol W-6494-KT jenis bebek bermesin dari arah Jalan Banjar Sugihan.

Sesampainya jalan tepat di depan sebuah Toko Dealer Motor, sontak motor Honda Supra yang dikendarai Suparmin tergelincir.

Boncengan Honda Supra Dengan Kecepatan Rendah, Gadis Muda Ponorogo ini Tewas Ditabrak Toyota Kijang

Hantam Truk Kontainer di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Pikap yang Disopiri Pemuda 18 Tahun ini Hancur

Ngebut Pakai Kawasaki Ninja saat Dini Hari di Jalanan Tuban, Dua Pemotor ini Langsung Meregang Nyawa

Lalu membuat tubuhnya terpelanting ke sisi kanan jalan, yang kebetulan melaju sebuah truk tangki bernopol L-9746-VZ dari arah yang sama.

Sehingga tergilaslah tubuh Suparmin oleh roda kiri truk tangki tersebut.

Halaman
12
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved