Breaking News:

Berita Curanmor

Honda Beat Milik Feri Dicuri di Taman Sidoarjo, Ditemukan di Tempat Parkir Kampus PTN Anaknya Kuliah

Motor Honda Beat Milik Feri Dicuri di Taman Sidoarjo, Ditemukan di Tempat Parkir Kampus PTN Anaknya Kuliah

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Mujib Anwar
TRIBUNMADURA/KUKUH KURNIAWAN
Kapolsek Taman Sidoarjo AKP Himmawan Setiawan menyerahkan sepeda motor yang sempat dicuri oleh pelaku curanmor kepada pemilikinya, Rabu (28/8/2019). 

Motor Honda Beat Milik Feri Dicuri di Taman Sidoarjo, Ditemukan di Tempat Parkir Kampus PTN Anaknya Kuliah

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Polsek Taman Sidoarjo berhasil menemukan dua sepeda motor hasil curian di parkiran salah satu kampus Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Surabaya.

Kapolsek Taman Sidoarjo AKP Himmawan Setiawan, Rabu (28/8/2019) mengatakan, dua motor curian tersebut ditemukan di parkiran yang agak tertutup.

Kedua motor itu adalah Honda Beat nopol W 4929 NC milik Feri Budi Prihartono, (48), warga Jalan Anggrek I, Desa Wage, Kecamatan Taman.

Serta motor Honda Vario nopol W 4349 VW milik Ahmad Jayadi (46), warga Jalan Masjid, Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

Menurut Himmawan Setiawan, pengungkapan kasus tersebut bermula ketika anak korban curanmor melihat motor ayahnya berada di parkiran kampus itu.

Mulanya, Feri melaporkan motor miliknya hilang saat berada di Jalan Taruna Desa Wage Kecamatan Taman, pada Selasa (20/8/2019).

Lalu, hari Rabu (21/8) anak korban yang kebetulan kuliah di kampus tersebut mengenali motor yang diduga milik ayahnya yang hilang di salah satu parkiran PTN ternama itu.

Setelah melihat hal tersebut, anak korban langsung memberitahu orang tuanya dan kemudian korban melapor ke Polsek Taman.

Berbekal laporan itu, polisi langsung meluncur ke lokasi dan berhasil menemukan motor tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved