Madura United

Diego Assis Debut Bersama Madura United Lawan Semen Padang, Ini Skor Penilaian dari Pelatih

Diego Assis Debut Bersama Madura United saat Lawan Semen Padang, Skor Penilaian ini yang Didapat dari Pelatih

Diego Assis Debut Bersama Madura United Lawan Semen Padang, Ini Skor Penilaian dari Pelatih
TRIBUNMADURA/SUGIHARTO
Diego Assis (kiri), gelandang Madura United berduel dengan Leo Guntara pemain Semen Padang saat laga di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam. 

Diego Assis Debut Bersama Madura United saat Lawan Semen Padang, Skor Penilaian ini yang Didapat dari Pelatih

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Diego Asiss, pemain asing baru Madura United melakukan debut ketika Laskar Sapeh Kerrab ditahan imbang 1-1 Semen Padang, pada laga tunda pekan tujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam.

Pemain 31 tahun asal Brasil itu pada laga ini masuk menit 38 menggantikan Engelberd Sani.

Saat tampil, dia bisa menghidupkan permainan Madura pada laga ini.

Rasiman, Asisten Pelatih Madura United, enggan terlalu cepat menilai penampilan pemain yang musim Liga 1 2018 lalu memperkuat Persela Lamongan tersebut.

Bersama Persela, Diego Assis menjadi gelandang andalan cukup produktif, dari 31 laga ia bisa ciptakan enam gol dan tujuh assist.

“Ini pertandingan pertama buat dia (Diego Assis), rasanya terlalu dini kami menilai performa diego assis,” terang Rasiman.

Meski enggan menilai lebih jauh. Namun, Rasiman berharap hadirnya Diego Asiss bisa melengkapi celah dari sisi taktikal Madura United.

“Harapan kami tentunya dia (Diego Assis) bisa mengisi puzzel yang selama ini hilang di posisi nomor 10 kami. Mudah-mudahan terus lebih baik, karena Diego juga masih penyesuaian. Pertandingan pertama, gak mudah bagi semua orang,” tegasnya.

Bergabungnya Diego Asiss menjadikan pemain asing Madura United hingga saat ini tiga orang.

Dua pemain lain yang sebelumnya sudah perkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di putaran pertama adalah Aleksandar Rakic (Serbia), Jaimerson Xavier (Brasil).

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved