Liga 1 2019

Tutup Laga Kandang Putaran Pertama, Milomir Seslija Wajibkan Arema FC Menang Lawan PSIS Semarang

Tutup Laga Kandang Putaran Pertama, Milomir Seslija Wajibkan Arema FC Menang Lawan PSIS Semarang.

Tutup Laga Kandang Putaran Pertama, Milomir Seslija Wajibkan Arema FC Menang Lawan PSIS Semarang
Instagram/aremafcofficial
Pelatih Arema FC Milomir Seslija - Tutup Laga Kandang Putaran Pertama, Milomir Seslija Wajibkan Arema FC Menang Lawan PSIS Semarang. 

Tutup Laga Kandang Putaran Pertama, Milomir Seslija Wajibkan Arema FC Menang Lawan PSIS Semarang

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengusung misi wajib menang saat melawan PSIS Semarang di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8/2019) besok.

Selain untuk melanjutkan rekor belum pernah kalah di kandang selama enam laga 'home' berturut-turut, Milo panggian Milomir Seslija juga ingin pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019, timnya mengemas kemenangan agar lebih percaya diri ketika memasuki putaran kedua.

"Besok bagi kami pertandingan terakhir di putaran pertama kami harus menang, apalagi kami main di kandang," kata Milomir Seslija, Jumat (30/8/2019).

"Kami tahu besok tidak akan mudah karena lawan pasti juga ingin menang, tapi kami sudah melakukan persiapan untuk bisa meraih tiga poin," tambahnya.

Sementara soal kekuatan PSIS Semarang, pelatih asal Bosnia itu mengaku paham bagaimana calon lawan Singo Edan besok.

Bagi Milomir Seslija, hal itu akan lebih mempermudah untuk menyiapkan antisipasi menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Setiap kami akan bermain tentu kami melakukan analisis, dan kami rasa para pemain kami sudah siap untuk bermain besok," jelas Milo.

Disisi lain, Arema FC masih menyisakan satu laga tunda putaran pertama lawan PSM Makassar yang kabarnya baru akan digelar saat putaran kedua.

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved