Berita Otomotif

Usung Banyak Sentuhan Baru, Piaggio Kenalkan Vespa LX Tunggangan Terbaru Andalannya Rp 35,8 Juta

Usung Banyak Sentuhan Baru, PT Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa LX sebagai Tunggangan Terbaru Andalannya Seharga Rp 35,8 Juta.

Usung Banyak Sentuhan Baru, Piaggio Kenalkan Vespa LX Tunggangan Terbaru Andalannya Rp 35,8 Juta
TRIBUNMADURA/IST
PT Piaggio Indonesia menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX untuk menjadikannya selalu terlihat muda. 

Usung Banyak Sentuhan Baru, PT Piaggio Indonesia Kenalkan Vespa LX sebagai  Tunggangan Terbaru Andalannya Seharga Rp 35,8 Juta

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru seharga Rp 35,8 Juta.

Di New Vespa LX 125 i-get itu, PT Piaggio Indonesia menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX untuk menjadikannya selalu terlihat muda.

"Kesegaran gaya dan desain Vespa LX 125 i-get terbaru dapat terlihat pada front tie baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, kaca spion baru, dan logo 'LX' baru," kata Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia, Kamis (29/8/2019).

Bahkan Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen juga terlihat lebih jelas.

Beralih ke bagian pencahayaan, dikatakannya, bahwa sistem pencahayaan pada Vespa LX 125 i-get terbaru mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp.

Dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas.

Menariknya, pada Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

"Vespa LX 125 i-get baru juga menampilkan desain pelek terbaru yang memberikan skuter berbentuk tawon ini tampilan yang baru, namun tetap terasa familiar," ujarnya

Tidak kalah menariknya, lanjut Marco Noto La Diega, pada Vespa LX 125 i-get baru turut dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur '2 degrees of freedom' untuk mengurangi getaran mesin serta guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved