Liga 1 2019

Berhasil Tahan Imbang Arema FC di Kanjuruhan, Pelatih PSIS Semarang Malah Ungkapkan Kegelisahannya

Berhasil Tahan Imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah Malah Ungkapkan Kegelisahannya

Berhasil Tahan Imbang Arema FC di Kanjuruhan, Pelatih PSIS Semarang Malah Ungkapkan Kegelisahannya
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Ricky Kayame berebut bola dengan striker PSIS Semarang, Komarudin dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8/2019). 

Berhasil Tahan Imbang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah Malah Ungkapkan Kegelisahannya

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Meski berhasil menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1, Sabtu (31/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan, Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus ia kerjakan.

Baginya putaran kedua nanti akan menjadi awal dirinya dalam merombak tim PSIS Semarang yang baru ia pegang.

"Kami bersyukur untuk hasil malam ini. Kami bisa curi satu poin di kandang Arema. Tapi PR saya masih banyak, saya baru gabung tim ini. Pemain kami banyak yang cedera, oriantasi saya pada putaran kedua," kata Bambang Nurdiansyah, Sabtu (31/8/2019).

Bicara soal pertandingan lawan Arema dengan 10 pemain, Banur mengaku beruntung karena pada debut perdana Claudir Marini setelah absen panjang dia bisa cetak satu gol penentu hasil malam ini.

"Pertandingan tadi kami mencoba mengimbangi Arema, saya sangat beruntung Marini bisa sembuh dari cedera, sebelumnya kami lawan Madura United kami juga main bagus tapi finishing kami kurang. Yang jelas PR kami masih banyak. Putaran kedua tantangan akan lebih keras," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved