Liga 1 2019

Bikin Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Begini Komentar David da Silva

Lakukan Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Begini Komentar David da Silva

Bikin Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Begini Komentar David da Silva
Instagram/officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva. 

Lakukan Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Begini Komentar David da Silva

TRIBUNMADURA.COM, BEKASIDavid da Silva, striker asing Persebaya, melakukan debut sangat manis saat Persebaya menaklukkan 0-2 Bhayangkara FC, pada laga  pekan ke 17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (31/8/2019) malam.

Kembali perkuat Persebaya, David da Silva tergolong sukses, berhasil sumbangkan satu gol dan satu assist.

Cetak gol di laga debut bersama Persebaya, ini bukan yang pertama bagi David da Silva.

Sebelumnya saat ia lakukan debut bersama Persebaya di Liga 1 2018 lalu, pemain dengan ciri khas kepala pelontos itu juga sumbangkan gol, saat Persebaya tahan imbang 1-1 Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (30/3/2018).

Musim lalu (Liga 1 2018), David menjadi striker andalan Persebaya. Tampil 23 laga, ia bisa ciptakan 20 gol dan 3 assist.

David sempat bela Pohang Steelers, salah satu kontestan liga di Korea Selatan, selama setengah musim 2019, sebelum akhirnya kembali perkuat Persebaya di putaran kedua Liga 1 2019.

“Sangat senang bisa mambantu tim raih tiga poin kali ini. Saya akan terus bekerja keras agar terus bisa memberikan kemenangan dan gol untuk Persebaya,” terang David usai laga.

Menariknya, usai membobol gawang lawan. Pemain 29 tahun itu lakukan selebrasi unik menyerupai naik kuda-kudaan. Disampaikan David, itu ia persembahkan untuk buah hatinya.

“Itu (selebrasi) untuk anak saya, kami bercanda setiap hari di rumah bersama istri saya tentang ini. Dan dia mencintai kuda, dan ini adalah pertama kali kami bisa melakukan sesuatu untuk dia,  dia tidak punya kuda, makanya saya celebrasi seperti itu, saya senang karenanya,” pungkas David da Silva.

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved