Madura United

Debut Perdana Bek Madura United Ante Bakmaz, Akan Duet dengan Fandry Imbiri Lawan Kalteng Putra

Fandry Imbiri mengatakan siap, jika Pelatih Caretaker Madura United, Rasiman memberikan peluang untuk dirinya berduet dengan Ante Bakmaz.

Debut Perdana Bek Madura United Ante Bakmaz, Akan Duet dengan Fandry Imbiri Lawan Kalteng Putra
INSTAGRAM/MADURA UNITED FC
Ante Bakmaz, bek asing milik Madura United 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Berpeluangnya Bek asing anyar Madura United, Ante Bakmaz untuk tampil di debut perdananya melawan Kalteng Putra dipastikan akan berduet dengan Bek Madura United asal Papua yakni Fandry Imbiri.

Fandry Imbiri mengatakan siap, jika Pelatih Caretaker Madura United, Rasiman memberikan peluang untuk dirinya berduet dengan Ante Bakmaz.

"Kalau saya tidak terlalu susah berpartner dengan dia (Ante Bakmaz) di belakang. Tinggal kita menjaga komunikasi saja saat bermain," kata Fandry Imbiri saat jumpa pers, Sabtu (31/8/2019) malam.

Lebih lanjut Fandry Imbiri menilai kalau Ante Bakmaz adalah pemain yang bagus dan bisa diajak berkomunikasi saat bermain.

"Ante Bakmaz bagi saya pemain bagus ya, kita semua datang ke tim pasti ingin memberikan permainan yang terbaik," ujar pemain asal Papua itu.

Selain itu, Fandry Imbiri mengaku tidak akan merasa canggung bermain dengan Ante Bakmaz.

Sebab, ia dan Ante Bakmaz sudah sering berduet menjalani latihan dari beberapa hari kemarin.

"Kita sudah latihan beberapa hari kemarin. Saat dia datang, kita juga sudah sama-sama jalin komunikasi. Ya memang dia tidak seperti yang lain. Dia tipikal pemain yang banyak cerita juga. Kalau bermain sering komunikasi dan bersuara," beber Fandry Imbiri.

Tak hanya itu, Fandry Imbiri juga memohon doa, jika dirinya nanti jadi akan berduet dengan Ante Bakmaz agar bisa menjaga lini pertahanan Madura United dengan baik.

"Kita berdua kalau misal jadi berduet mohon doanya semoga bisa memberikan penampilan yang terbaik. Dan saya yakin, Tuhan pasti memberikan hasil yang terbaik buat kita," tandasnya.

Bikin Selebrasi Unik Usai Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persebaya, Begini Komentar David da Silva

Merantau Bertahun-Tahun, Wanita ini Kaget Saat Lihat Sosok Ayahnya yang Berubah, Berbuah Penyesalan

Awalnya Iseng Pajang Foto di Twitter untuk Cari Jodoh, Tapi Setelah Viral Hal Mengerikan ini Terjadi

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved