Berita Otomotif

Bidik Konsumen Premium, AHM Luncurkan Honda Super Cub C125 di Indonesia yang Legendaris

Bidik Konsumen Premium, AHM Luncurkan Honda Super Cub C125 di Indonesia yang Legendaris

Bidik Konsumen Premium, AHM Luncurkan Honda Super Cub C125 di Indonesia yang Legendaris
Tribunmadura/Fikri Firmansyah
Honda Super Cub C125, warna: pearl niltava blue. 

Bidik Konsumen Premium, AHM Luncurkan Honda Super Cub C125 di Indonesia yang Legendaris

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Di Indonesia Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik.

Honda Super Cub C125 ini sebelumnya telah resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia pada Agustus tahun 2018 lalu.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Model motor legendaris dengan desain timeless dan unik ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan," katanya, Sabtu (7/9/2019)

Dengan desain yang tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, AHM yakin bahwa motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.

Senada dengan Toshiyuki, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda dengan desain yang unik dan timeless, sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya.

Berkaca dari hal itu, maka AHM berusaha mewujudkannya melalui Honda Super Cub C125.

“Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain yang timeless dan unik," ujarnya

"Dengan adanya model ini, maka dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer," tegasnya. (Fikri Firmansyah)

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved