Berita Otomotif

Demi Citra Hi-tech dan Hi-perform, PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Demi Citra Hi-tech dan Hi-performance, PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Demi Citra Hi-tech dan Hi-perform, PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
istimewa
PT Piaggio Indonesia kenalkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas 

Demi Citra Hi-tech dan Hi-performance, PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia membawa intensitas lebih tinggi di dunia Vespa kepada pasar Indonesia dengan memperkenalkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia.

"Kita luncurkan Vespa Sprint Carbon karena untuk membawa intensitas lebih tinggi di dunia Vespa kepada pasar Indonesia, dan produk vespa ini edisi terbatas di tahum 2019," katanya, Sabtu (14/9/2019).

Pada Vespa Sprint Carbon sudah di sematkan tekstur karbon yang melambangkan citra hi-tech dan hi-performance jadi terlihat sangat sesuai dengan artikulasi desain khas Italia yang identik dengan desain elegan dan performa yang sporty.

Diperkenalkan dalam edisi warna White Innocenza, konsep Vespa Sprint Carbon menonjolkan citra premium dan sporty yang akan memancarkan kesan segar, muda, dan modern untuk mereka yang memiliki dan mengendarainya.

Marco juga menjelaskan, sebelumnya Vespa Sprint Carbon pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018 dalam jumlah terbatas dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para pecinta Vespa tanah air. Kali ini, Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019 memiliki sentuhan grafik bendera “Tricolor” Italia yang ikonik pada detail estetiknya.

"Tricolor ini dimaksudkan untuk melambangkan keabsahan seni, fesyen, desain, dan kecanggihan untuk suatu bukti nyata bahwa Vespa adalah salah satu karya terbaik dari Italia," tambahnya.

Fitur Vespa Sprint Carbon

PT Piaggio Indonesia lumcurkan Vespa Sprint Carbon edisi terbatas 2019.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved