Berita Bangkalan

Gara-gara Screenshot WhatsApp Wakil Rektor III UTM, Mahasiswa Saling Adu Jotos di Gedung Rektorat

Gara-gara Screenshot WhatsApp (WA) Wakil Rektor III Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Mahasiswa Saling Adu Jotos di Gedung Rektorat.

Gara-gara Screenshot WhatsApp Wakil Rektor III UTM, Mahasiswa Saling Adu Jotos di Gedung Rektorat
TRIBUNMADURA/AHMAD FAISOL
Massa mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bangkalan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Rektorat UTM, Senin (16/9/2019). 

Gara-gara Screenshot WhatsApp (WA) Wakil Rektor III Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Mahasiswa Saling Adu Jotos di Gedung Rektorat

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Puluhan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bangkalan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Rektorat UTM, Senin (16/9/2019).

Dalam unjuk rasa tersebut, mahasiswa menuntut Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan UTM Agung Ali Fahmi meminta maaf atas percakapan di WhatsApp (WA) yang beredar dalam bentuk screenshot.

"Kami meminta Warek III harus minta maaf secara terbuka," ungkap salah seorang korlap aksi Moh Thoifur Syairozi.

Dirut RSUD dr Soetomo Beber Penyebab Fuad Amin Meninggal: Siangnya Masih Ketawa Sorenya Sudah Tiada

Begini screenshot percakapan di WhatsApp (WA) yang beredar, ‘Itu baru benar… bahwa kampus UNMUH ya khusus Muhammadiyah… HMI itu gak punya induk, ibunya “Masyumi” sudah wafat… Yatim Piatu… mumpung masih bulan Muharam kalau ketemu anak HMI elus kepalanya,” tulisnya.

“Lho Kampus UTM itu NU…. singkatnya, Universitas Tidak Muhammadiyah…,”

Screenshot percakapan di WhatsApp (WA) Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UTM Agung Ali Fahmi yang memicu protes mahasiswa.
Screenshot percakapan di WhatsApp (WA) Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UTM Agung Ali Fahmi yang memicu protes mahasiswa. (istimewa)

FAKTA Video Viral Anggun Siswi SMAN 1 Pademawu Pamekasan Patah Tulang Pinggang Akibat Ulah Temannya

Massa HMI menilai, Agung sebagai Warek III tidak mencerminkan sebagai perwakilan rektor yang seharusnya mampu merangkul semua elemen mahasiswa UTM.

"Ini mencoreng nama baik kampus (UTM). Kami mengecam pernyataan itu dan meminta Agung melepaskan jabatannya sebagai warek III UTM," tegasnya.

Massa juga mendesak Rektor UTM Moh Syarif dalam waktu dekat untuk mengeluarkan Agung Ali Fahmi dari UTM.

Tak mendapat tanggapan, massa HMI mencoba untuk masuk Gedung Rektorat.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved