Berita Surabaya

Bank BNI dan Kompas Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Surabaya

Bank BNI dan Kompas Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Surabaya

Bank BNI dan Kompas Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Surabaya
TRIBUNMADURA/HABIBUR ROHMAN
Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo dan Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja, mendampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surabaya Antiek Sugiharti dalam pembukaan Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Grand Atrium Supermall Surabaya, Jumat (20/9/2019). Kegiatan akan berlangsung hingga Mingu (22/9/2019. 

Bank BNI dan Kompas Tawarkan Promo Wisata Menarik di Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Surabaya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau Bank BNI bersama Harian Kompas menggelar Kompas Travel Fair (KTF) 2019 di Surabaya.

Kegiatan yang berlangsung mulai Jumat (20/9/2019) hingga Minggu (22/9/2019) itu, BNI mewujudkan liburan seru dan hemat, dua hal yang paling diburu oleh para pecinta wisata.

"Kegiatan kali ini, temukan keseruannya dan hematnya beragam program promo yang disiapkan BNI di 3 kota, tempat diselenggarakannya KTF 2019, yaitu Medan, Surabaya, dan Makassar," kata Anggoro Eko Cahyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI, disela pembukaan KTF.

Anggoro didampingi Antiek Sugiharti, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Surabaya, serta Lukas Widjaja, Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas, saat seremonial pembukaan KTF di Grand Atrium Pakuwon Mal Surabaya.

Pembukaan KTF 2019 diselenggarakan serentak diketiga kota itu, dengan pusat utamanya di Surabaya.

Anggoro mengaku, BNI cukup serius menawarkan event wisata ini, terbukti dengan hadirnya jajaran direksi pada acara pembukaannya.

Di Surabaya, yang diwakili Anggoro Eko Cahyo, di Makassar dihadiri Direktur Keuangan BNI, Ario Bimo, dan SEVP Jaringan BNI Ronny Venir untuk di Medan.

Promo yang ditawarkan, antara lain, cicilan 0 persen hingga 24 Bulan dengan Kartu Kredit BNI, Cashback hingga Rp 3,5 juta dengan Kartu BNI yang akan ditransfer ke rekening tabungan BNI, serta extra cashback Rp 1,5 juta lagi untuk pemegang Kartu Kredit BNI dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Ada juga Surprise Deal Cashback Destination Singapore, Jepang, Malaysia hingga Rp 800.000 yang berlaku di Medan, Surabaya dan Makassar.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved