Madura United

Greg Nwokolo Berharap Madura United Tetap Pertahankan Tren Positif Saat Hadapi Persib Bandung

Sebelum lakoni laga pekan 22 Liga 1 2019 itu, tujuh pertemuan terakhir dengan Persib semua ajang sejak 2016, Madura United belum terkalahkan.

Greg Nwokolo Berharap Madura United Tetap Pertahankan Tren Positif Saat Hadapi Persib Bandung
TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Greg Nwokolo (kanan) kapten Madura United berduel dengan pemain Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, (20/8/2019) 

Greg Nwokolo Berharap Madura United Tetap Pertahankan Tren Positif Saat Hadapi Persib Bandung

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Greg Nwokolo, kapten Madura United berharap bisa pertahankan rekor positif timnya atas Persib kala keduanya bertemu di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Sebab, sebelum lakoni laga pekan 22 Liga 1 2019 itu, tujuh pertemuan terakhir dengan Persib semua ajang sejak 2016, Madura United belum terkalahkan.

Empat laga berhasil dimenangkan, tiga laga sisanya berakhir imbang, termasuk bisa tahan imbang Persib 1-1 pertemuan putaran pertama lalu saat bermain di kandang Persib.

“Mungkin kalau selama aku di Madura (United) Persib belum pernah lawan kami, semoga besok sudah pertandingan tetap begitu,” terang Greg saat jumpa pers, Jumat (4/10/2019).

Greg pastikan upaya itu tidak akan mudah, selain nama besar Persib dan suporternya. 

Komposisi pemain tim berjuluk Maung Bandung itu putaran kedua ada ubahan, khususnya untuk pemain asing. Sehingga dipastikan berbeda dibandingkan pertemuan putaran pertama lalu.

Pamit Buang Air Besar ke Majikan, Sopir Pribadi Tewas di Samping Celana Dalam dan Luar Miliknya

33 Nama Menteri Mencuat Mendekati Hari Pelantikan Jokowi-Maruf Amin, dari Mahfud MD hingga Yusril

Baru Bangun Tidur, Ibu ini Terkejut Pintu Dapur Terbuka, Bapak dan Anak Tetangga Dicurigai

“Lawan Persib adalah pertandingan sangat besar, kami ketahui Persib adalah tim besar, punya pemain yang sangat bagus, pemain cepat, pengalaman, didukung suporter fantastik, jadi besok pasti pertandingan menarik,” ucap Greg.

Apalagi, Persib kali ini datang dengan modal berarti, lima laga terakhir tim besutan Robert Rene Albert itu belum tersentuh kekalahan.

Tiga laga raih hasil imbang, dua laga lainnya berhasil dimenangkan. Termasuk kemenangan 1-3 atas Persipura Jayapura di laga terakhir.

Namun, Greg memastikan timnya sudah siap redam kekuatan Persib, ia juga optimis bisa berikan kemenangan bagi Madura United.

“Kami sudah siap untuk antisipasi pertandingan lawan Persib karena dalam minggu ini kami kerja sangat keras, semoga besok pertandingan jalan lancar dan kami bisa dapat poin maksimal,” pungkas pemain naturalisasi tersebut. (amn).
 

Usai Sekap Kuras Harta 2 Guru SMP di Blitar, Cara Jalan Perampok ini Berubah Aneh Lalu Tak Berkutik

Gara-gara Uang 5 Ribu, Lima Sopir Truk Trailer yang Parkir di Margomulyo Surabaya Digelandang Polisi

Penulis: Khairul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved